Acha Septriasa Nikmati Keseruan Syuting Film 99 Nama Cinta

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 18:14 WIB
Acha Septriasa Nikmati Keseruan Syuting Film 99 Nama Cinta
Acha Septriasa Nikmati Keseruan Syuting Film 99 Nama Cinta
A A A
JAKARTA - Acha Septriasa mengungkapkan keseruannya saat syuting film 99 Nama Cinta garapan rumah produksi MNC Pictures. Banyak yang terjadi selama hampir satu bulan syuting di dua lokasi, yakni Jakarta dan Kediri, Jawa Timur.

"Jadi waktu itu syuting di Kediri dapat 15 hari dan 13 hari di Jakarta. Di Kediri itu kalau sore angin kenceng. Jadi, sudah pakai sweater aja. Sementara, siang harinya itu panas banget," kata Acha.

Di Kediri, MNC Pictures mengambil lokasi di perkebunan cokelat. Hal ini yang membuat artis satu anak ini menikmati suasana yang berbeda itu. Alasannya tak lain karena perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini baru pertama kali mengunjungi Kediri.

"Lokasinya perkebunan cokelat. Benar-benar sama seperti apa yang ditulis oleh mas Garin. Ada rumahnya, cokelat produksi Indonesia yang pertama kali didirikan oleh Belanda. Jadi suasananya seperti yang dideskripsikan mas Garin," ujar Acha.

"Jadi, selama syuting di Kediri aku suka banget. Kami di sana, sama saja mengangkat destinasi wisata di Kediri yang jarang tersentuh oleh wisatawan. Apalagi aku cobain banyak produk hasil petani Indonesia," tambahnya.

Sementara, film 99 Nama Cinta mengisahkan tentang perjalanan hati dalam menemukan Tuhan dalam berbagai cara. Bagi Talia (Acha Septriasa), agama bukanlah hal utama dalam dirinya. Seorang produser acara gosip di sebuah televisi ini masih memandang dunia sebagai tujuan utama dalam hidupnya.

Film 99 Nama Cinta diperankan oleh sejumlah bintang ternama Tanah Air. Mereka adalah Acha Septriasa sebagai Talia, Deva Mahenra sebagai Kiblat, Ira Wibowo sebagai Ibu Talia, Donny Damara sebagai Kyai Umar, Chicki Fawzie sebagai Husna, Adinda Thomas sebagai Mlenuk, Susan Sameh sebagai Chandra, Dzawin sebagai Pak Bambu dan Robby Purba sebagai Head Programming.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)