Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Senin 2 September 2024: Langkah Yasmin Mendekat ke Kebenaran Cakradinata

Senin, 02 September 2024 - 14:58 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Yasmin tak sengaja mendengar percakapan HRD soal akte dan kartu keluarga. Dia curiga ke Baskara. Foto/ MNC Media
A A A
Yasmin secara tidak sengaja mendengar percakapan HRD tentang akte dan kartu keluarga, di mana sosok yang dibicarakan disebut "Pak." Kecurigaan Yasmin pun mengarah pada Baskara. Sementara itu, Rangga yang kesal melihat hubungan Yasmin dan Romeo semakin akrab, mencoba memanfaatkan Kayla dengan menitipkannya pada Yasmin.

Yasmin, yang melihat kesempatan ini untuk menyelidiki Baskara, setuju untuk menjaga Kayla. Ketika di rumah Baskara, Kayla mengajak Yasmin ke ruang kerja Baskara untuk mengambil buku cerita, dan Yasmin mulai merasa bersalah karena memanfaatkan anak kecil tersebut.

Di sisi lain, Romeo terus menyelidiki Prasetyo meskipun Dirga mengabarkan bahwa latar belakang Prasetyo terlihat bersih. Saat kembali ke kamarnya, Romeo menyadari sesuatu yang mencurigakan—kunci brankasnya lecet, tanda ada yang mencoba membukanya. Ternyata, Prasetyo sebelumnya mencari sesuatu di kamar Romeo, tetapi beruntung berhasil keluar sebelum ketahuan.

Yasmin menggunakan kesempatan di ruang kerja Baskara untuk mencari petunjuk, dan ia hampir menemukan album foto lama yang tampaknya menyimpan rahasia besar. Namun, pencariannya terhenti saat Kayla terjatuh dan memerlukan bantuan.

Ketika Romeo tiba dan melihat Yasmin di ruang kerja Baskara, ia merasa terkejut. Tidak lama kemudian, Rangga yang lebih khawatir melihat keduanya keluar dari ruang tersebut, mulai merasa cemas Yasmin mungkin menemukan rahasia tentang Yoga. Kecemburuan Rangga semakin memuncak ketika Romeo mengantar Yasmin pulang.

Apakah Yasmin akan semakin dalam terlibat dalam misteri keluarga Cakradinata setelah kejadian ini? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek)
#LayarDramaRCTI #LauarDramaTerOke
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)