Shopee Indonesia Comic Con 2019 Digelar 12-13 Oktober di JCC

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 16:42 WIB
Shopee Indonesia Comic Con 2019 Digelar 12-13 Oktober di JCC
Shopee Indonesia Comic Con 2019 Digelar 12-13 Oktober di JCC
A A A
JAKARTA - Pesta para penggemar komik, film, game dan mainan akan hadir pada akhir pekan ini. Digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center pada 12—13 Oktober, Shopee Indonesia Comic Con 2019 bakal membawa banyak program menarik. Acara ini akan dibuka pada pukul 10.00 WIB dan usai pada 21.00 WIB.

Memasuki tahun kelima, Reed Panorama Exhibitions yang menggandeng Shopee Indonesia memastikan bahwa pergelaran ini akan berlangsung menarik dan tentu saja ditunggu para penggemarnya. Shopee Indonesia Comic Con 2019 tidak hanya akan memanjakan generasi milenial, tapi juga mengajak generasi 90an untuk bernostalgia di ajang ini.

Generasi 90an, dan khususnya pecinta Power Rangers, akan diajak bernostalgia di ajang Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan kehadiran Austin St John. Penggemar berat Power Rangers tentu tahu bahwa Austin adalah pemeran pertama Ranger Merah di serial Mighty Morphin Power Rangers season 1 yang tayang pada 1993. Aktor itu memerankan tokoh Jason Scott Lee—nama asli Ranger Merah—hingga 1994. Dia kemudian memerankan tokoh yang sama di serial Power Rangers Zeo. Pada 2002, Austin kembali memerankan Jason Scott Lee/Ranger Merah di Power Rangers Wild Force sebagai bintang tamu. Tahun depan, para penggemar akan kembali berjumpa dengan Austin dengan peran yang sama di Power Rangers Beast Morphers.

Sementara, untuk generasi kekinian, Shopee Indonesia Comic Con 2019 akan menghadirkan Deborah Ann Woll. Sosok ini pasti dikenal para pecinta serial Marvel di Netflix, yaitu Daredevil dan The Punisher. Deborah adalah pemeran Karen Page. Karen adalah seorang wanita muda yang memperjuangkan keadilan bagi dirinya. Dia kemudian bertemu Matt Murdock dan Franklin “Foggy” Nelson. Karen kemudian menjadi rekanan dua pengacara tersebut.

Selain itu, para penggemar komik akan bisa berjumpa James Raiz Hendry Prasetya dan Ardian Syaf di Shopee Indonesia Comic Con 2019. Para pengunjung juga akan disuguhkan penampilan 12 cosplayer yang akan berbagi berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone. Para cosplayer yang akan tampil tersebut di antaranya adalah Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan masih banyak lagi.

Workshop Get Your Toys & Make Them Alive akan digelar di Shopee Indonesia Comic Con 2019 bagi para pecinta mainan/toys. Sementara, Toys Kingdom akan mendukung digelarnya Crazy Toys Sales. Kemudian, workshop DJ untuk pemula bisa diikuti para pecinta anisong.

Tiket untuk Shopee Indonesia Comic Con ini sudah tersedia. Namun, tiket ini hanya bisa didapatkan melalui situs resmi Shopee di alamat https://shopee.co.id/m/shopee-comic-con-2019. Ada empat jenis tiket yang disediakan untuk acara ini dengan harga yang sudah termasuk pajak, yaitu, tiket harian yang dibandrol Rp125.000, tiket terusan untuk 2 hari sebesar Rp220.000, tiket Lost In Cosplay (LIC) dengan harga Rp200.000 dan tiket Freakishly VIP seharga Rp1,2 juta.

Khusus bagi pembeli tiket VIP, mereka bisa mendapatkan fasilitas lounge, foto dan tanda tangan bersama salah satu bintang tamu, fast track dan goody bag eksklusif. E-ticket bisa ditukarkan di booth khusus penukaran tiket di hari Shopee Indonesia Comic Con berlangsung.

“Sebagai sponsor resmi dari Shopee Indonesia Comic Con (ICC) 2019, kami menghadirkan beragam kemudahan dan kenyamanan bagi para pecinta pop culture Indonesia. Calon pengunjung bisa membeli tiket masuk ke Shopee ICC 2019 yang tersedia 13 Oktober 2019 dengan cashback sebesar 20%. Tidak hanya itu, dengan fitur Shopee O2O (Online to Offline), calon pengunjung bisa melakukan transaksi di tenant-tenant yang ada melalui aplikasi Shopee yang tentunya dengan promo menarik yang tidak boleh dilewatkan,” papar Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar.

Shopee Indonesia Comic Con 2019 adalah moment kolaborasi yang tepat bagi Shopee ertemu para pecinta pop culture Indonesia. Di edisi tahun ini Shopee Indonesia ikut andil sebagai sponsor resmi dengan memberikan akses dan kemudahan serta kenyamanan bagi semua pengunjung Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan program menarik laainnya yang tidak boleh dilewatkan. Selain Shopee, acara ini juga didukung PT Indofood CBP Sukses Makmur, Kopi Good Day dan MNC Play.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)