Jadi Terobosan Baru di Ranah Kompetisi, Amazing Dance Indonesia GTV Tayang Perdana 4 September 2024

Senin, 02 September 2024 - 18:01 WIB
loading...
Jadi Terobosan Baru...
GTV kembali menghadirkan program baru bernama Amazing Dance Indonesia yang akan tayang perdana pada Rabu, 4 September 2024. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - GTV kembali menghadirkan program baru bernama Amazing Dance Indonesia yang akan tayang perdana pada Rabu, 4 September 2024.

Dalam jumpa pers di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/9/2024), Valencia Tanoesoedibjo selaku Direktur Utama GTV menjelaskan keistimewaan program tersebut.

Valencia mengatakan, Amazing Dance Indonesia merupakan terobosan baru dalam menyajikan kompetisi di pertelevisian.

"Jadi pertama kali kenapa bikin Amazing Dance Indonesia, belakangan ini banyak acara yang fokus di kontes tarik suara. Makanya kita bikin di ranah tari. Kita mau bikin fresh content buat pemirsa," kata Valencia Tanoesoedibjo.



Selain itu, lanjut Valencia, hadirnya celebrity judges seperti Ivan Gunawan, Maia Estianty, dan Denada serta expert judges yaitu Arinto, Reza Muhammad, dan Ufa Sofura juga menjadi daya tarik tersendiri bagi program ini.

"Apa yang spesial tentunya ada para judges di sini, ada celebrity judges dan expert judges. Tarian yang akan disuguhkan juga ada campuran, yakni modern dan tradisional ya, jadi itu yang spesial," ujar Valencia.

Ivan Gunawan sebagai salah satu juri selebritas mengaku antusias bisa terlibat dalam acara ini. Namun, Igun dikenal sebagai juri yang pelit memberikan "Yes" kepada peserta lantaran punya standar penilaian yang tinggi.

"Terima kasih banyak sudah mengajak saya di ajang ini, karena saya senang sekali dengan kompetisi. Bahkan Amazing Dance ini program yang menurut aku usainya sangat luas ya," ujar Igun.

"Pelit dong, karena kan hidup ini berkompetisi ya. Kalau benar-benar di hati saya sreg, jadi terkadang tetap keukeuh apa yang saya anggap baik atau tidak," tambahnya.

Menurut Igun, Amazing Dance Indonesia menjadi tontonan gratis baginya sebagai salah satu pecinta tari. Apalagi, konsep panggung megah Amazing Dance Indonesia akan mendukung bakat-bakat terbaik dari para kontestan.

"Kita sangat bisa melihat sesuatu keindahan dari nuansa modern dan tradiosional. Saya bisa dapat tontonan gratis yang spektakuler di panggung semegah ini. Buat saya GTV ini selalu memikirkan tontonan yang begitu menarik," kata dia.

Amazing Dance Indonesia akan tayang perdana di GTV pada 4 September 2024 pukul 20.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh host Robby Purba dan Anwar BAB.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)