alexametrics

Tuhan Jaga Diriku Mampu Getarkan Hati Titi DJ

loading...
Tuhan Jaga Diriku Mampu Getarkan Hati Titi DJ
Diva Indonesia, Titi DJ untuk kali pertama merilisi lagu religi yang diberi judul Tuhan Jaga Diriku. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Bersamaan dengan pencapaian karier bermusiknya yang memasuki tahun ke-35, diva Indonesia, Titi Dwi Jayanti atau yang dikenal Titi DJ untuk kali pertama merilis lagu religi. Hal ini pun menjadi tonggak penting dalam karier penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 tersebut.

Single bernapaskan religi Titi DJ tersebut diberi judul Tuhan Jaga Diriku. Lagu ciptaan Reggie Chasmala ini langsung menggetarkan Titi DJ begitu kali pertama diperdengarkan. Dari sekian banyak lagu bertema religi yang ada, Titi DJ pun meminta Emotion Entertainment merilis Tuhan Jaga Diriku menjadi single terbarunya.

Titi DJ merasa begitu banyak kenikmatan, kasih sayang, dan cinta dari Tuhan, baik sebagai seorang Ibu, juga sebagai seorang penyanyi. Sebagai seorang single mother, Titi DJ harus menerima kenyataan bahwa keempat anaknya, yakni Salmaa Chetizsa, Salwaa Chetizsa, Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri sudah beranjak dewasa.



"Sebuah lagu yang berisi tentang kerinduan seorang manusia untuk bisa lebih dekat kepada Penciptanya dan sarat oleh kecintaan serta kepasrahan sebagai seorang manusia kepada Tuhannya," ucap Titi DJ saat konferensi pers di daerah Senayan, Jakarta, beberapa hari lalu.

Sebelum merilis Tuhan Jaga Diriku, Titi DJ sudah terlebih dahulu menerima banyak permintaan untuk meluncurkan lagu bertema religi, terutama di saat menjelang Ramadan. Meskipun akhirnya merilis single religi di luar momen Ramadan, Titi DJ tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, lagu religi tidak harus dirilis atau hanya dikumandangkan saat Ramadan saja.

Single terbaru Titi DJ tersebut, saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital musik dan Channel YouTube E-Motion Entertainment. Untuk diketahui, Emotion Entertainment adalah perusahaan hiburan yang berdiri sejak 2005, dan memiliki divisi recording label, yang menaungi Titi DJ, Agatha Suci dan sejumlah penyanyi lainnya.

Sementara itu, Tuhan Jaga Diriku merupakan lagu ketiga yang dirilis Titi DJ bersama Emotion Entertainment. Dua lagu sebelumnya, Mengapa Rindu dan Imajinasi sudah terlebih dahulu dirilis pada tahun lalu.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak