Tamara Tyasmara Disebut Bucin pada Yudha Arfandi Gara-gara Harta

Senin, 02 September 2024 - 23:00 WIB
loading...
Tamara Tyasmara Disebut...
Pengacara Yudha Arfandi (YA), Daliun Sailan, menyebut Tamara Tyasmara bucin saat menjalani hubungan asmara dengan kliennya sebelum kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante. Foto/Instagram Tamara Tyasmara
A A A
JAKARTA - Pengacara Yudha Arfandi (YA), Daliun Sailan, menyebut Tamara Tyasmara bucin saat menjalani hubungan asmara dengan kliennya sebelum kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Daliun mengatakan, Tamara tak bisa hidup tanpa Yudha. Dia menilai, hal itu lantaran Yudha merupakan pria mapan dengan kehidupan yang serbaberkecukupan.

"Yudha ini seorang pengusaha, 35 tahun sudah punya rumah, rumahnya besar, makanya Tamara di situ terus. Kalau perempuan kan mencari yang lebih, itu ada pada Yudha," ujar Daliun Sailan usai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (2/9/2024).



Daliun menilai kebucinan Tamara kepada Yudha merupakan hal wajar bagi seorang perempuan.

"Iya itu umumlah. Sebab perempuan itu kodratnya kan lemah, lelaki pencari nafkah, udah kodratnya begitu. Tentu dia mencari yang bisa menghidupi dia, melindungi dia, itu ada pada si Yudha," jelasnya.

"Macam Tamara apa dia punya rumah sendiri? Kan nyatanya kalau dari informasi nggak punya, numpang pada tantenya," tambah sang pengacara.

Daliun lantas menyinggung pendapatan Tamara di dunia akting. Dia menilai, peruntungan Tamara jauh di bawah penghasilan kliennya.

"Kalau figuran berapalah (bayaran) figuran itu. Kayak syuting diulang-ulang kan bayarnya murah. Kecuali dia penyanyi atau dia bintang utama," ujar Daliun.

"Jadi tiap kejadian itu tidak berdiri sendiri, ada sebelumnya yang mendukung," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)