6 Fakta Pernikahan Putri Norwegia Martha Louise, Suami Dukun hingga Seremoni Difilmkan

Senin, 02 September 2024 - 23:40 WIB
loading...
6 Fakta Pernikahan Putri...
Fakta pernikahan Putri Norwegia Martha Louise bisa diketahui lewat artikel ini. Rupanya, jelang pernikahan tersebut, ada segelintir drama yang dihadapi oleh keluarga kerajaan Norwegia. Foto/Hello
A A A
JAKARTA - Fakta pernikahan Putri Norwegia Martha Louise bisa diketahui lewat artikel ini. Rupanya, jelang pernikahan tersebut, ada segelintir drama yang dihadapi oleh keluarga kerajaan Norwegia.

Putri Martha Louise dari Norwegia dikabarkan telah menikahi seorang dukun asal Amerika bernama Durek Verrett, pada Sabtu (31/8/2024), dalam sebuah seremoni yang dihadiri 350 undangan, termasuk Raja Norwegia dan bangsawan lainnya. Pasangan itu melangsungkan pernikahan secara privat di sebuah hotel di Geiranger, Norwegia Barat.

Mengutip People, jelang hari pernikahan, tepatnya pada 29 Agustus 2024 di Alesund, Putri Martha Louise (52) dan Durek Verrett (49) terlebih dulu menyelenggarakan beberapa acara di mana para tamu berkumpul di taman Hotel 1904 untuk pesta penyambutan dengan kode berpakaian seksi dan keren.



Namun, pasangan tersebut harus menghadapi kritik dari Istana dan anggota parlemen karena menghubungkan kegiatan komersial dengan status kerajaan Martha Louise.

Berikut rangkuman sejumlah fakta pernikahan Putri Martha Louise dari Norwegia.

Fakta Pernikahan Putri Martha Louise

1. Suami Merupakan Dukun asal Amerika Serikat

Durek Verrett suami sang putri adalah seorang dukun asal Amerika. Ia populer di kalangan orang-orang yang tertarik pada meditasi dan kesehatan. Selain itu, Verrett memiliki klien selebritas papan atas, salah satunya aktris Gwyneth Paltrow.

2. Keluarga Kerajaan Menahan Diri untuk Publikasi Pernikahan sang Putri

Mengutip Vogue, secara tradisi, biasanya kantor pers keluarga kerajaan bakal membagikan foto-foto pernikahan ke beberapa media berita tanpa biaya, karena kepentingan publikasi serta rasa hormat terhadap kebebasan pers. Namun, Putri Martha dan suaminya memutuskan untuk hanya memberikan satu publikasi eksklusif berupa foto pernikahan mereka kepada Hello Magazine.

Alhasil, Kepala Komunikasi Istana Norwegia Guri Varpe mengatakan, seluruh keluarga kerajaan akan menahan diri untuk tidak mengambil foto pernikahan eksklusif.


3. Pernikahan Difilmkan dengan Tujuan Komersial

Pekan lalu, Netflix mengumumkan bakal memproduksi film dokumenter tentang kisah cinta pasangan Putri Martha Louise dan Durek Verrett. Untuk membuat acara tersebut, kru mengikuti Putri Martha dan Verrett selama lebih dari setahun saat mereka mempersiapkan pernikahan.

Pasangan itu juga menjual foto-foto pernikahan mereka ke tabloid Inggris dalam kesepakatan eksklusif sebelum upacara pernikahan berlangsung.

4. Sang Putri Kenakan Tiara Hadiah Ulang Tahun ke-18

Pengantin wanita yang tersipu malu, berusia 52 tahun, tampak cantik dalam gaun pengantin berwarna gading rancangan Tina Steffenakk Hermansen yang dipadukan dengan tiara hadiah dari Raja Olav, yang diberikan kepada Martha Louise pada ulang tahunnya yang ke-18.

5. Pasangan Pengantin Bertemu di Kelas Kebugaran

Putri Martha dan suaminya bertemu pada 2018 melalui teman mereka, Millana Snow, seorang guru kesehatan dan kebugaran. Menurut majalah Hello, kisah asmara mereka telah diramalkan oleh ibunda Durek Verrett saat ia masih remaja.

6. Putri Martha Louise Mundur dari Tugas Kerajaan

Martha Louise, putri Raja Harald dan Ratu Sonja, telah mengundurkan diri dari tugas resmi kerajaan pada 2022 agar ia dapat lebih leluasa menjalankan bisnisnya. Sang putri mengatakan bahwa ia dan Verrett akan menahan diri untuk tidak menggunakan gelarnya sebagai putri dalam lingkungan komersial. MG/Anastasia Wisalya Karini
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)