Choi Won Young Bahagia Dapat Peran di Drama Mystic Pop-Up Bar

Sabtu, 02 Mei 2020 - 10:12 WIB
loading...
Choi Won Young Bahagia Dapat Peran di Drama Mystic Pop-Up Bar
Choi Won Young begitu bahagia ketika mendapat peran di drama Mystic Pop-Up Bar. Ada beberapa alasan yang membuatnya begitu senang,. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - "Mystic Pop-Up Bar" merupakan drama yang didasarkan pada webtoon yang populer dan menceritakan kisah tentang pojangmacha misterius (tempat minum outdoor).

Hwang Jung Eum berperan sebagai pemilik yang pemarah, Wol Joo dan BTook Yook Sungjae berperan sebagai Han Kang Bae, karyawan paruh waktu. Mereka mengunjungi pelanggan dalam mimpi mereka untuk membantu mereka menyelesaikan masalah mereka.

Bagaimana dengan peran Choi Won Young? Dia akan menyelami karakter sebagai Kepala Gwi, manajer pojangmacha yang bertugas mengurus segala macam urusan.

Choi Won Young pertama kali bertemu sutradara drama Jeon Chang Geum pada 2006 melalui drama debutnya, She Smiles.

“Sutradara Jeon Chang Geum adalah orang yang meletakkan batu loncatan pertama bagi saya untuk bisa tampil di TV, dan itu membentuk akar yang memungkinkan saya bertahan dengan baik sampai sekarang. Karena itu, saya memutuskan untuk berpartisipasi ketika saya mendengar dia akan mengarahkan drama,” kata Choi Won Young.

Selain memiliki koneksi dengan sutradara, sebelumnya Choi Won Young bekerja dengan Hwang Jung Eum dalam drama Kill Me, Heal Me.

Sementara, tentang drama yang akan datang, Choi Won Young mengaku ketika dirinya melihat sebuah proyek melalui skrip, dia berpikir tentang apa yang ingin disampaikannya. Dan drama itu termasuk kisah-kisah menarik tentang hubungan orang-orang satu sama lain. Choi Won Young juga berbicara dengan penuh kasih sayang tentang perannya.

"Meskipun dia mungkin tampak tidak signifikan ketika dia bekerja di pojangmacha tanpa kehadiran besar dan sementara diperlakukan dengan buruk dan diperintah oleh Wol Joo, dia sebenarnya karakter yang penting dan perlu," tutur dia.

Aktor itu menjelaskan bahwa Ketua Gwi memiliki banyak sisi kepadanya dan menambahkan bahwa karakternya menikmati mengenakan celana panjang atau jumpsuits ketika bekerja di pojangmacha. "Agar sesuai dengan peran manajer pojangmacha, saya fokus pada karakter yang melindungi dan menjaga Wol Joo dan Kang Bae serta menjaga keseimbangan,” beber Choi Won Young.

Aktor melanjutkan untuk menggambarkan Kepala Gwi sebagai seseorang yang idealis dan dipenuhi dengan cinta untuk orang lain. Selain itu, ia juga memiliki bakat luar biasa yang bersinar saat dihadapkan pada bahaya.

Akhirnya, Choi Won Young membungkus pikirannya dengan menyampaikan bahwa "Mystic Pop-Up Bar" yang akan tayang 20 Mei ini akan menjadi tontonan yang dapat dinikmati oleh penonton dengan nyaman.

“Naskah, yang saya baca sambil tertawa seolah-olah saya sedang membaca webtoon, dengan tenang merefleksikan kedalaman urusan manusia. Saya akan menunggu pemirsa di 'Mystic Pop-Up Bar,' yang akan menawarkan gelas kepada mereka untuk mengusir kelelahan dan stres dari kehidupan sehari-hari mereka yang melelahkan,” jelasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)