Jennifer Coppen Nyaman Pakai Hijab, Bakal Umrah Bareng Ustaz Derry Sulaiman

Selasa, 03 September 2024 - 10:20 WIB
loading...
Jennifer Coppen Nyaman...
Jennifer Coppen nampaknya menikmati mengenakan hijab. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen nampaknya menikmati mengenakan hijab. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram melalui fitur broadcast.

Dalam foto yang dibagikan, Jennifer yang tampil tanpa polesan makeup mengenakan hijab hitam yang menutupi sampai ke bagian dadanya.



"Feeling beautiful in hijab," ujar Jennifer Coppen dikutip dari fitur broadcast di Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, Selasa (3/9/2024).

Jennifer yang berencana untuk pergi umroh di September ini pun memanjatkan doa agar sepulangnya dari ibadah umrah, Tuhan memberikan petunjuk dan membukakan pintu hatinya untuk mulai belajar mengenakan hijab suatu hari nanti.

"InsyaAllah semoga pulang umroh nanti hatiku dibukakan untuk belajar berhijab yaa one day," ungkapnya.

Foto tersebut dibagikannya melalui Instagram Story sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Zaskia Adya Mecca. Sebab, istri Hanung Bramantyo itu yang memberikannya hijab serta baju-baju muslimah yang akan dikenakannya selama perjalanan umrah nanti.

"Terimakasih ya kak buat hijab dan baju-bajunya untuk aku umroh nanti," ujar Jennifer Coppen dalam unggahan Instagram Story akun pribadinya.



Jennifer Coppen akan menjalani ibadah umrah bersama putrinya, Kamari dan Ustaz Derry Sulaiman beserta keluarganya. Ustaz Derry yang akan menanggung biaya perjalanan umrah Jennifer dan putrinya.

Ustaz Derry Sulaiman sendiri diketahui sempat mendatangi Jennifer dan ayahnya di Bali, tidak lama berselang usai kepergian suami Jennifer, Dali Wassink.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)