Meghan Markle Benci Keluarga Kerajaan Gegara Diperlakukan Tidak Adil

Rabu, 04 September 2024 - 06:00 WIB
loading...
Meghan Markle Benci...
Meghan Markle dikabarkan benci Keluarga Kerajaan karena diperlakukan tidak adil. Ia dan sang suami, Pangeran Harry memutuskan untuk pindah ke AS sejak 2020. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan benci Keluarga Kerajaan karena diperlakukan tidak adil. Ia dan sang suami, Pangeran Harry memutuskan untuk pindah ke AS sejak 2020 dan saat ini menjalani kehidupan yang terisolasi di California.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk meninggalkan Keluarga Kerajaan dengan alasan ingin mandiri secara finansial. Pasangan itu pun memboyong kedua anak mereka yang masih kecil, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Dilansir dari Express, Rabu (4/9/2024), pada waktu itu, Meghan dan Harry telah mengerjakan sejumlah proyek. Termasuk serial dokumenter Netflix, American Riviera Orchard, dan memoar kontroversial berjudul Spare.

Meskipun mantan aktris asal Amerika itu telah berupaya untuk melupakan masa lalu, komentator kerajaan Kinsey Schofield mengatakan bahwa ia masih menyimpan kebencian. Masih ada rasa kesal yang memicu banyak pekerjaan yang telah dilakukannya selama tiga setengah tahun terakhir

Meghan Markle Benci Keluarga Kerajaan Gegara Diperlakukan Tidak Adil

Foto/People





“Penting bagi Meghan bahwa ia tampaknya telah melupakan masa lalunya, dan drama itu tidak pantas untuknya. Namun, kenyataannya tidak demikian,” kata Schofield.

Di sisi lain, ibu dua anak itu dilaporkan menjalani kehidupan terisolasi di AS sambil mengerjakan sejumlah proyeknya. Meghan hanya berteman pada orang yang akan memberikan keuntungan dan membantunya mencapai tujuan pribadi.

“Kualifikasi untuk menjadi temannya bukanlah rahasia. Dia biasanya tertarik pada orang-orang yang dapat menawarkan sesuatu padanya, dan berkontribusi pada tujuan pribadinya,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)