7 Makeup Look yang Cocok untuk Zodiak Virgo

Selasa, 03 September 2024 - 11:24 WIB
loading...
7 Makeup Look yang Cocok...
Virgo adalah zodiak yang bersih dan rapi. Oleh karena itu, makeup look yang cocok adalah yang sederhana dan elegan. Foto/ MNC Media
A A A
Virgo adalah zodiak yang biasanya dikenal karena karakteristiknya yang detail, praktis, dan harus sempurna. Zodiak yang satu ini cenderung suka dengan hal-hal yang bersih dan rapi. Oleh karena itu, makeup look yang cocok untuk Virgo adalah yang sederhana namun tetap elegan, menonjolkan kecantikan yang natural, dan juga memberikan kesan kulit yang terawat dengan baik.

Ingin tahu gimana dapetin makeup look yang cocok untuk zodiak virgo, yuk simak dulu beberapa tips berikut ini:

1. Complexion Flawless dan Natural
Orang yang berzodiak Virgo biasanya lebih menyukai tampilan yang rapi dan sempurna, sehingga menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream akan sangat cocok karena teksturnya ringan dan hasilnya natural. Aplikasikan Skin Glow CC Cream pada wajah kalian hingga merata. Bisa menggunakan beauty blender atau jari. Jika tidak ada concealer, gunakan Skin Glow CC Cream sebagai pengganti concealer. Setelah base makeup dan concealer, aplikasikan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder pada kulit kalian. Tektsur dari loose powder ini ringan dan halus sehingga membuat hasil makeup kalian natural.

2. Alis yang Natural dan Rapi
Memiliki alis yang rapi merupakan bagian penting dalam tampilan makeup untuk zodiak Virgo. Gunakan pensil alis untuk mengisi alis kalian. Jangan buat alis terlalu tebal dan usahakan agar sesuai bentuk alis alami kalian.

3. Eyeshadow Natural
Biasanya zodiak Virgo menyukai makeup mata yang simple. Pilih warna eyeshadow yang netral seperti nude, beige, atau coklat muda. Jika kalian ingin pergi ke acara, bisa menggunakan sedikit shimmer pada kelopak mata.

4. Eyeliner Tipis dan Maskara
Untuk mendapatkan tampilan mata yang terdefinisi tanpa terlihat berlebihan, kalian bisa menggunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner warna Jet Black dengan tipis di sepanjang garis bulu mata atas. Kalian juga bisa menggunakan eyeliner dengan warna Soft Brown untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih natural. Dengan Precision Pro Matte Eyeliner, kalian tidak perlu takut ketebalan karena aplikator yang presisi dan tipis memudahkan kalian untuk mendapatkan tampilan eyeliner yang natural. Setelah itu, gunakan Soulyu Anti-Drop Mascara agar bulu mata kalian terlihat tebal dan panjang seperti menggunakan fake lashes.

5. Blush dan Highlighter yang Soft
Aplikasikan blush yang berwarna lembut seperti pink atau peach. Warna ini dapat memberikan kesan pipi yang segar dan juga natural. Oleskan blush pada pipi sedikit demi sedikit untuk mendapatkan tampilan yang lebih natural. Agar ada efek shimmer pada wajah, gunakan highlighter di tulang pipi, tulang alis, dan juga ujung hidung. Pastikan kalian menggunakan highlighter sedikit agar tampilan makeup kalian tetap natural.

6. Lip Stain Berwarna Nude atau Soft Pink
Warna lip stain yang cocok untuk Virgo biasanya adalah nude, peach, atau soft pink. Hindari memilih warna-warna yang terlalu mencolok. Kalian bisa menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain dengan shade Trust, Dreamer, dan Honesty.

7. Setting Spray agar Makeup Tahan Lama
Sebagai bagian terakhir untuk melengkapi makeup look untuk zodiak Virgo ini, gunakan Soulyu Miracle Serum Mist yang bisa dijadikan sebagai setting spray. Semprot keseluruh wajah kalian agar makeup tahan lama dan kulit kalian juga tetap terawat.

Makeup look untuk Virgo biasanya menonjolkan kecantikan yang natural dan rapi, mencerminkan kepribadian Virgo yang sangat terorganisir dan detail. Kalian bisa mendapatkan makeup look ini hanya dengan menggunakan produk-produk dari Soulyu karena selain hasil akhir yang bagus, produk makeup dari Soulyu juga skincare infused sehingga kulit kalian juga tetap terawat. Yuk, dapetin produk Soulyu yang kalian mau di store Watsons terdekat dan jangan sampai ketinggalan promo-promo menariknya!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)