Tips Glossy Overlined Lips dengan hanya Menggunakan 2 Produk

Selasa, 03 September 2024 - 11:31 WIB
loading...
Tips Glossy Overlined...
Tampilan bibir yang penuh dan berisi atau overlined lips menjadi tren yang digemari banyak orang. Foto/ MNC Media
A A A
Biasanya, kita sering melihat tampilan bibir yang penuh dan berisi, atau overlined lips , menjadi tren yang digemari banyak orang. Namun, ada juga tampilan overlined lips yang glossy, yang membuat bibir terlihat penuh, plumpy, dan berkilau.

Kalian bisa mendapatkan tampilan bibir ini hanya dengan dua produk saja! Ingin tahu produk apa saja yang dibutuhkan dan tips untuk mendapatkan tampilan overlined lips yang glossy dan sempurna? Yuk, ikuti tips-tips berikut ini!

1. Produk yang Dibutuhkan
Untuk mendapatkan tampilan overlined lips yang glossy, kalian hanya memerlukan lip liner dan Soulyu Lip Maximizer . Produk Lip Maximizer ini sudah terdiri dari lip cream dan lip gloss, sehingga kalian tidak perlu membeli lip gloss atau lip cream secara terpisah. Jika kalian tidak memiliki lip liner, kalian bisa menggunakan pensil alis berwarna coklat.

2. Line Your Lips
Mulailah dengan menggambar garis luar bibir dengan lip liner atau pensil alis coklat. Untuk mendapatkan efek overlined, gambar sedikit di luar garis alami bibir kalian, tetapi jangan terlalu jauh untuk menghindari tampilan yang tidak alami. Fokuskan overlining pada bagian tengah bibir atas (cupid's bow) dan bawah untuk menciptakan tampilan bibir yang lebih penuh.

3. Isi Bibir dengan Lip Cream dan Tambahkan Lip Gloss
Setelah menggambar garis luar bibir, isi seluruh permukaan bibir dengan lip cream dari Soulyu Lip Maximizer . Langkah terakhir adalah mengaplikasikan lip gloss dari Lip Maximizer. Oleskan lip gloss di tengah bibir atas dan bawah, lalu baurkan dengan lembut ke arah tepi bibir. Hindari mengaplikasikan lip gloss terlalu dekat dengan garis luar bibir agar tampilan tetap rapi. Lip gloss akan menambah efek shimmer dan membuat bibir kalian terlihat lebih plumpy.

Dengan menggunakan Soulyu Lip Maximizer , kalian bisa mendapatkan tampilan overlined lips yang glossy dan juga sehat. Yuk, jangan lupa untuk dapetin produk Soulyu di store Watsons terdekat kalian dan juga nikmatin promo-promonya!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)