Ini Daftar Jumlah Kekayaan Anggota Keluarga Kardashian/Jenner

Minggu, 13 Oktober 2019 - 18:42 WIB
Ini Daftar Jumlah Kekayaan Anggota Keluarga Kardashian/Jenner
Ini Daftar Jumlah Kekayaan Anggota Keluarga Kardashian/Jenner
A A A
Nama keluarga Kardashian/Jenner saat ini sering kali diasosiasikan dengan ketenaran. Dari ketenaran itu, anggota keluarga ini pun mendapatkan banyak kekayaan. Kini, 12 tahun setelah mereka meluncurkan ketenaran mereka dengan reality show Keeping up with the Kardashians, kekayaan mereka telah terakumulasi hingga jumlah yang mungkin tidak bisa dibayangkan berasal dari show televisi yang simpel.

Dari seluruh anggota keluarga itu, si bungsu, Kylie, telah melesat menjadi miliarder tahun lalu. Kylie dikenal meraup pundi-pundi uang tidak hanya dari reality show yang dia bintangi, tapi juga dari kerajaan bisnis komestikanya. Kylie bukan satu-satunya anggota keluarga Kardashian/Jenner dengan bisnis kecantikan. Dua kakak tirinya, Kim dan Khloe, juga memiliki lini sendiri. Dari seluruh anggota keluarga ini, menurut Harpers Bazaar, inilah yang punya kekayaan dari yang terendah sampai tertinggi.

9. Rob Kardashian
Satu-satunya pria di klan Kardashian ini memiliki kekayaan sekitar USD10 juta. Rob mengantungi uangnya dari penampilannya di reality show keluarga itu. Hanya, dia tidak banyak tampil lagi dalam beberapa tahun belakangan.

8. Kendall Jenner
Dikabarkan sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia, Kendall mengantungi kekayaan sekitar USD30 juta. Dia mengikuti banyak fashion show bergengsi—dari Victoria’s Secret sampai Vogue. Kendall juga mengantungi uang dari kerja sama brand dan tampil di Keeping Up with the Kardashians.

7. Kourtney Kardashian
Sulung di keluarga Kardashian, Kourtney, memiliki kekayaan sekitar USD35 juta. Wanita berusia 40 tahun itu meraup kekayaan dari penampilannya di Keeping Up with the Kardashians dan spin-off-nya serta endorsement. Maret lalu, ibu tiga anak itu baru saja meluncurkan mereknya sendiri, Poosh, yang digambarkan sebagai situs lifestyle yang menampilkan topik seperti kesehatan, gaya gidup, desain interior, kecantikan, keibuan dan lain-lain.

6. Khloé Kardashian
Khloé memiliki kekayaan yang ditaksir mencapai USD40 juta. Kekayaan ini diperoleh dari reality show dan spin-offnya serta lini Good American Denim miliknya. Selain itu, dia juga mendapatkan endorsement seperti kakak dan adiknya. Khloé mendapatkan uang di lini fashion dan kecantikan bahkan sebelum Keeping Up with the Kardashian. Kini, ibu satu anak itu membintangi show-nya sendiri, Revenge Body with Khloé Kardashian di E!.

5. Kris Jenner
Kekayaan Kris ditaksir mencapai USD60 juta. Dia mendapatkannya sebagian karena menjadi manajer keluarga itu denganmendapatkan bagian dari seluruh kesepakatan yang didapatkan anak-anaknya. Dia juga mendapatkan banyak uang dari menjadi produser ekskutif reality show keluarganya dan sejumlah endorsement.

4. Caitlyn Jenner
Ayah Kendall dan Kylie itu sudah lama menumpuk pundi-pundi yang. Kini, dia mendapatkan uang lewat buku, penampilan di televisi dan endorsement lain.

3. Kanye West
Kanye memang tidak memiliki nama keluarga Kardashian, tapi dia adalah bagian dari keluarga itu sejak menikahi Kim. Rapper itu ditaksir memiliki kekayaan tak kurang dari USD150 juta. Mayoritas kekayaannya berasal dari musik, lini fashion Yeezy dan kolaborasi sepatu Yeezy-nya dengan Adidas.

2. Kim Kardashian West
Kim adalah anggota keluarga itu yang paling terkenal. Dia memiliki kekayaan hingga USD370 juta. Meski tak sebesar kekayaan Kylie, angka itu masihlah besar. Sebagian besar kekayaannya berasal dari lini kecantikannya, KKW Beauty dan sisanya dari endorsement serta show keluarga.

1. Kylie Jenner
Si bungsu ini menemukan pundi-pundi uangnya di kosmetik setelah meluncurkan Kylie Cosmetics pada 2015. Pengusaha makeup itu telah meraup USD1 miliar berkat Kylie Cosmetic Lip Kits. Kylie Cosmetics juga telah berkembang ke Kylie Skin yang dirilis awal tahun ini. Forbes menyebut Kylie sebagai miliarder termuda yang berusaha sendiri sepanjang masa dengan mengalakan CEO Facebook Mark Zuckerberg. Mayoritas kekayaan Kylie berasal dari 100% sahamnya di perusahaan kosmetik itu dengan sisanya dari show dan endorsement.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5557 seconds (0.1#10.140)