3 Kontestan Melaju ke Babak Semifinal, Panggung Kontes Swara Bintang Makin Panas

Selasa, 03 September 2024 - 12:01 WIB
loading...
3 Kontestan Melaju ke...
Kontes Swara Bintang menyisakan tiga kontestan. Mereka pun siap memanaskan babak semifinal. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Kontes Swara Bintang menyisakan tiga kontestan. Mereka adalah Nabila (Medan), Vanny (Bandung), dan Kiky (Makassar). Ketiganya pun siap memanaskan babak semifinal.

Pada episode minggu lalu (27/8/2024), perjalanan Lidya asal Muara Teweh, harus terhenti perjuangan mereka di Kontes Swara Bintang 2024.

MNCTV menayangkan secara langsung Top 3 Kontes Swara Bintang ‘Semifinal’ pada Selasa, 3 September 2024, pukul 21.00 WIB. Acara dipandu oleh host Ramzi dan Rian Ibram. Para penampilan para kontestan dinilai langsung oleh para juri ternama Mansyur S, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Iyeth Bustami.

Kehadiran bintang tamu Rita Sugiarto siap memberikan penampilan yang memukau dan Caren Delano juga akan membuat kejutan kepada para kontestan, dengan sentuhan glamor Caren Delano penampilan para Top 3 Kontest Swara Bintang semakin berkilau.

Siapakah yang akan menjadi yang terbaik dari penampilan ketiga kontestan dan siapakah satu peserta yang harus tersingkir ? Jangan lewatkan Kontes Swara Bintang tayang setiap Selasa, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)