5 Contoh Ucapan Selamat Datang Paus Fransiskus di Indonesia, Bisa Dipakai Umat Katolik sebagai Caption di Medsos

Selasa, 03 September 2024 - 12:42 WIB
loading...
5 Contoh Ucapan Selamat...
Contoh ucapan selamat datang untuk Paus Fransiskus di Indonesia menarik diketahui. Umat Katolik di Tanah Air bisa menggunakannya sebagai caption atau tulisan pelengkap pada unggahan di media sosial. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Contoh ucapan selamat datang untuk Paus Fransiskus di Indonesia menarik diketahui. Umat Katolik di Tanah Air bisa menggunakannya sebagai caption atau tulisan pelengkap pada unggahan di media sosial.

Diketahui, pemimpin tertinggi Gereja Katolik dunia, Paus Fransiskus, dijadwalkan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian perjalanan apostolik ke-45 di Asia Pasifik. Paus Fransiskus bakal berada di Jakarta pada 3-6 September 2024.

Selama kunjungannya di Indonesia, Paus Fransiskus akan menyambangi beberapa tempat berbeda. Di antaranya Istana Kepresidenan, Kedutaan Besar Vatikan, Gereja Katedral, Masjid Istiqlal hingga Kantor KWI (Konferensi Waligereja Indonesia).



Bagi umat Katolik di Indonesia yang ingin menyambut kedatangan Paus Fransiskus bisa mengunggah postingan sambutan di media sosial masing-masing. Nantinya, bisa juga disisipkan caption menarik sebagai pelengkap. Berikut ini beberapa contohnya.

Contoh Ucapan Selamat Datang Paus Fransiskus di Indonesia

1. Selamat datang Yang Teramat Mulia Paus Fransiskus di Indonesia. Selamat menikmati negeri persatuan dan kesatuan, negeri toleransi dan persaudaraan, bangsa Bhinneka Tunggal Ika.

2. Selamat datang Paus Fransiskus di negara tercinta Indonesia. Semoga kunjungan bersejarah ini semakin meneguhkan kerukunan di antara segenap warga bangsa, serta mempererat rasa persaudaraan kemanusiaan di antara seluruh umat manusia.



3. Selamat datang di Indonesia Paus Fransiskus. Kami berharap kunjungan istimewa ini menjadi momen bermakna yang akan senantiasa meninggalkan kesan bahagia dalam ingatan.

4. Kita boleh berbeda, tetapi kita tetap bersaudara. Selain itu, kita adalah sama-sama umat Tuhan. Selamat datang di Indonesia Paus Fransiskus.

5. Selamat datang di Indonesia kami ucapkan untuk Paus Fransiskus. Semoga semua agenda kunjungan bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan apa pun.

Itulah beberapa contoh ucapan selamat datang untuk Paus Fransiskus di Indonesia yang bisa dipakai untuk caption di media sosial.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)