Luqman RV Bikin Heboh! Lihat Aksinya di Sirkuit Mandalika yang Berakhir dengan Skuter

Selasa, 03 September 2024 - 12:53 WIB
loading...
Luqman RV Bikin Heboh!...
Dalam salah satu konten shorts, Luqman mengajak penontonnya mengelilingi Sirkuit Mandalika. Foto/ MNC Media
A A A
Luqman RV seorang kreator konten yang dikenal karena kelucuannya, kembali menghibur pengikutnya dengan kontennya yang tak terduga. Dalam salah satu konten shorts, Luqman mengajak penontonnya mengelilingi Sirkuit Mandalika, sebuah lokasi yang biasanya identik dengan balap motor.

Di awal konten, Luqman tampak serius dan penuh persiapan lengkap dengan baju balap motor yang profesional. Gaya khas Luqman yang selalu tampil dengan semangat dan sedikit ngeselin membuat banyak pengikutnya antusias menunggu aksinya di lintasan balap. Beberapa orang yang berada di sekitar sirkuit pun turut menyemangati Luqman, seolah siap menyaksikan aksi balap.

Namun, inilah yang membuat konten ini begitu lucu dan menarik sebuah plot twist yang mengundang tawa. Alih-alih mengendarai motor balap seperti yang diharapkan, Luqman justru muncul dengan sebuah skuter, berkeliling Sirkuit Mandalika dengan kendaraan yang jauh dari kesan balap. Momen ini sukses mengejutkan dan menghibur penontonnya, memperlihatkan betapa ahlinya Luqman dalam menciptakan humor yang out of the box.

Keahlian Luqman dalam membawakan konten dengan cerita tak terduga ini menjadi daya tarik tersendiri, yang membuatnya begitu digemari di berbagai platform media sosial. Kemampuan untuk menyajikan humor yang segar dan tidak biasa membuat setiap kontennya selalu dinantikan oleh para pengikutnya. Untuk kalian yang ingin menikmati lebih banyak kelucuan dan kejutan dari Luqman RV, jangan lupa untuk mengunjungi akun media sosialnya di @luqmanrv. Dengan gaya humor yang khas dan kreatifitas yang tak terbatas.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)