alexametrics

Posting Foto Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Insya Allah Bisa Kumpul Lagi

loading...
Posting Foto Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Insya Allah Bisa Kumpul Lagi
Mulan Jameela memasang foto suaminya, Ahmad Dhani saat bersama anak-anaknya. Foto itu dilengkapi dengan tulisan, Insya Allah bisa kumpul lagi. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Mulan Jameela nampaknya sudah tak sabar untuk bersama lagi dengan suaminya, Ahmad Dhani yang saat ini masih berada di hotel prodeo terkait kasus ujaran kebencian.

Di media social, Mulan lewat akun Instagram @mulanjameela1 mengungkap perasaannya itu dan memposting foto Dhani bersama dua anaknya. Saat itu, pentolan band Dewa 19 ini memeluk Ahmad Syailendra Aerlangga dan disampingnya terlihat Safeea Ahmad.

“Bismillahirrahmanirrahim Haloo ayank-ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta-cintaku,” tulis Mulan.



Unggahan ini pun mendapat komentar warganet. Mereka juga bertanya soal kepulangan Dhani. Salah satunya dari akun Instagram @tika_ramlan. “Alhamdulillahhhh.. kpn tehh mas dani pulang?”

Netizen lainnya menimpali. “Paling lama akhir Desember.. paling cepat y secepatnya,” tulis akun @iin_ind38.

“Aamiin yra.biar pulang secepatnya bisa kumpul lagi sama kel nya,” tambah @herny3423.

Sebelumnya, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis mengatakan Dhani sudah menjalani hukuman hampir satu tahun sesuai keputusan pengadilan. Menurut perkiraan, jika dihitung dengan remisi, kliennya itu akan menghirup udara bebas awal tahun 2020.

"Kalau dihitung kan dia (Ahmad Dhani) kena vonis satu tahun, kalau dipotong-potong sama remisi-remisi ya enggak sampai setahun ya. Ini kan sudah hampir setahun mas Dhani di dalam," jelas Ali pada awak media melalui sambungan telepon.

"Perkiraannya itu, kemarin dia kena awal bulan Februari ya, kurang lebih saat tahun baru lah. Potong remisi segala macam ,setelah tahun baru lah kurang lebih bisa keluar," lanjutnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak