Maybelline Perkenalkan Inovasi Teddy Soft Matte Lip yang Cocok bagi Pecinta Soft-matte Looks

Selasa, 03 September 2024 - 12:12 WIB
loading...
Maybelline Perkenalkan...
Digital & Beauty Creator Maybmei saat mencoba Superstay Teddy Tint di Teddy Town belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Maybelline New York memperkenalkan Superstay Teddy Tint, produk lip tint transfer-proof yang ringan dan tahan hingga 12 jam, yang cocok bagi pecinta soft-matte looks.

Untuk merayakan peluncuran ini, Maybelline New York menghadirkan Teddy Town di Atrium Mall Kelapa Gading 3 pada 30 Agustus hingga 1 September 2024. Para pengunjung dapat mencoba 10 shades dari Superstay Teddy Tint, melakukan torture test, dan mengikuti beragam aktivitas seru sembari menikmati performance dari UN1TY, Ramengvrl and Disko Pantera.

“Maybelline berkomitmen untuk terus work hard dengan produk yang high performance. Karenanya, kami dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru Superstay Teddy Tint sebagai bagian dari lini Superstay yang sudah teruji ketahanannya,” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.

“Superstay Teddy Tint memiliki formula marshmallow bouncy elastomer yang memberikan sensasi lembut dan dapat menyamarkan garis halus pada bibir. Selain itu, color hugging flexi film membuat warna lip tint tahan lama dan fleksibel mengikuti pergerakan bibir. Formula inilah yang membuatnya transfer-proof, ringan di bibir, tidak lengket dan tahan hingga 12 jam,” timpal Karina
Devi Utami, Product Manager Lip Category Maybelline Indonesia.

Meishella Angel Christianti (Maybmei), Digital & Beauty Creator, adalah salah satu sosok yang terlibat dalam perjalanan Superstay Teddy Tint hingga akhirnya diperkenalkan di Indonesia. Maybmei berkesempatan mencoba formula Superstay Teddy Tint pada 2022 di New York dan mengurasi shades Superstay Teddy Tint yang akan dirilis Indonesia.

“Aku senang sekali bisa berkesempatan menjadi bagian dari perjalanan terciptanya Superstay Teddy Tint yang fenomenal ini. Di tahun 2022, bersama Maybelline aku diajak ke kantor global Maybelline di New York mewakili rising beauty creators untuk mencoba langsung produk Superstay Teddy Tint ini, memberikan insight dan masukan untuk shades-shades yang disukai konsumen di Indonesia. Hingga akhirnya di tahun 2024, Teddy Tint ini sesuai banget sama ekspektasiku. Finish-nya benar-benar soft seperti boneka teddy, warnanya juga cocok dengan semua skin tone wanita Asia," tutur Maybmei.

Lip tint ini terinspirasi dari Asian Makeup Coolture makeup look namun tetap edgy ala New Yorker, cocok untuk Anda yang menyukai makeup simple, soft, dan tahan banting. Karena itu, Superstay Teddy Tint menghadirkan shades yang cocok dengan skin tone perempuan Asia.

Superstay Teddy Tint sudah tersedia di gerai e-commerce dan drugstore. Cara menggunakannya sangat mudah dan simple, yakni dengan langkah berikut:

1. Sapukan aplikator pada bibir.
2. Tunggu sekitar 10-20 menit hingga set untuk mendapatkan hasil yang transfer-proof, tahan lama, ringan dan tidak lengket.
3. Tes ketahanan dengan menggunakan tissue atau jari Anda.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)