Dari Meeting ke Hangout? Ini Pilihan Lip Stain yang Pas buat Kamu!

Selasa, 03 September 2024 - 15:15 WIB
loading...
Dari Meeting ke Hangout?...
Memilih shades lip stain bisa mempengaruhi tampilan keseluruhan, tergantung pada acara atau tempat yang ingin kalian hadiri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memilih shades lip stain bisa mempengaruhi tampilan keseluruhan, tergantung pada acara atau tempat yang ingin kalian hadiri, mau acara itu formal ataupun kasual.

Berikut adalah beberapa rekomendasi shades lip stain yang cocok untuk berbagai acara menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain.

1. Shades Trust dan Dreamer

Acara: Brunch, Meeting Kantor, Kegiatan Sehari-hari

Shade Trust dan Dreamer bisa memberikan tampilan bibir yang natural dan segar. Cocok untuk acara-acara yang lebih santai dan profesional seperti meeting kantor atau kegiatan sehari-hari. Warna ini memberikan tampilan riasan yang effortless dan minimalis, sehingga cocok banget digunakan saat ingin tampak segar tanpa terlihat berlebihan.


2. Shade Passion

Acara: Garden Party, Pesta Siang, Baby Shower

Shade Passion cocok untuk acara yang diadakan pada siang hari atau untuk suasana yang lebih ceria. Lip stain dengan warna ini dapat memberikan kesan bibir yang manis dan youthful, cocok apabila dipadukan dengan riasan mata yang ringan dan juga blush on dengan warna yang senada.

3. Shades Dreamer dan Honesty

Acara: Piknik, Festival Musik, atau Konser

Shades Dreamer dan Honesty memberikan tampilan yang segar dan juga energik, sangat cocok untuk acara di luar ruangan seperti piknik, festival musik, atau acara di pantai. Shades ini bisa memberikan kesan yang ceria dan bersemangat, sangat cocok jika dipadukan dengan warna pakaian cerah.

4. Shades Exposed dan Poised

Acara: Kencan Malam, Acara Semi-Formal, Pesta Ulang Tahun

Shades Exposed dan Poised dapat memberikan tampilan yang anggun dan tidak terlalu tebal. Warna ini sangat cocok untuk kencan malam atau acara semi-formal seperti pesta ulang tahun. Tampilan shades ini bisa kalian padukan dengan riasan mata netral atau sedikit shimmer untuk kesan yang lebih glamor.

5. Shade Revealed

Acara: Gala Dinner, Acara Formal

Shade Revealed memberikan kesan elegan dan mewah, sangat cocok untuk acara-acara yang lebih mewah seperti gala dinner atau acara formal lainnya. Warna ini dapat memberikan tampilan yang lebih classy dan dewasa, cocok jika dipadukan dengan gaun malam atau pakaian formal lainnya.

Dengan Soulyu Intense Stay Lip Stain, kalian nggak perlu takut jika bibir kalian terlihat menor atau tidak natural karena shades dari lip stain ini memiliki banyak warna yang cantik dan tidak terlalu mencolok. Selain itu bibir kalian juga terawat dan menjadi lembab oleh kandungan Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, Jojoba Oil. Warna dari Soulyu Intense Stay Lip Stain juga bertahan lama hingga 12 jam.

Yuk, jangan lupa untuk cek produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian karena ada banyak promo-promo yang bisa kalian nikmatin loh!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)