alexametrics

Ingin Nikah, Ini Tipe Wanita Idaman Hong Jong Hyun

loading...
Ingin Nikah, Ini Tipe Wanita Idaman Hong Jong Hyun
Ingin Nikah, Ini Tipe Wanita Idaman Hong Jong Hyun
A+ A-
SEOUL - Hong Jong Hyun mengungkap masalah pribadinya, mulai romansa, kencan, dan bagaimana drama hitnya “Mother of Mine” mengubah pandangannya tentang pernikahan. Hal itu diungkap dalam wawancara yang dilakukan baru-baru ini.

"Mother of Mine" menjadi drama akhir pekan KBS yang populer karena kisahnya yang romantic, dimana perannya sebagai Han Tae Joo ini telah jatuh cinta dan dengan berani meraih cinta bosnya, Kang Mi Ri yang diperankan Kim So Yeon.

Ketika ditanya apakah pendekatannya sendiri terhadap romansa di drama itu mirip dengan karakternya dalam kehidupan nyata, Hong Jong Hyun mengakuinya.



"Saya pikir kami mirip. Jika saya menemukan seseorang yang saya sukai, saya mungkin tidak semulus atau semulus Han Tae Joo, tapi saya tipe orang yang mengekspresikan perasaan. Saya pikir kita mirip seperti itu,” kata Hong Jong Hyun seperti dilansir Soompi.

“Saya suka mengalami hal-hal secara langsung, dan saya suka bepergian. Saya juga berusaha keras untuk merawat orang-orang di sekitar saya. Han Tae Joo adalah karakter yang sehat baik secara mental maupun fisik. Saya mencoba hidup seperti itu juga,” sambung dia.

Bukan hanya kesamaan pribadi dari karakter yang dibangun, Hong Jong Hyun mengaku "Mother of Mine" telah mengubah pandangannya tentang pernikahan.

"Karena saya sudah terbiasa hidup sendirian, sulit bagi saya untuk membayangkan kehidupan pernikahan. Tapi ketika syuting drama ini, aku mulai berpikir bahwa aku ingin menikah,” terangnya.

“Sebelumnya, sikap saya terhadap pernikahan adalah‘ Jika itu terjadi, itu terjadi; jika tidak, bukan masalah besar,” ujar Hong Jong Hyun.

“Tapi sekarang, aku ingin menikah. Saya pikir drama memiliki banyak pengaruh pada saya. Kakak perempuan saya juga punya bayi, jadi sekarang saya seorang paman, dan beberapa teman saya sudah menikah. Saya merasa bahwa pernikahan jelas merupakan pengaruh positif pada orang,” tambah dia.

Ketika ditanya tentang tipe ideal wanita yang akan dinikahinya, Hong Jong Hyun menjawab, “Saya ingin bertemu seseorang yang menyukai binatang atau tumbuhan. Saya perhatikan bahwa orang yang mencintai dan menghormati binatang atau tumbuhan itu baik. Saya ingin bertemu orang seperti itu,” tutur Hong Jong Hyun.

"Saya pendiam dan tidak banyak bicara, jadi saya ingin bertemu seseorang yang lebih ceria dan ramah daripada saya. Saya suka tipe orang yang membuat Anda merasa bahagia ketika Anda menghabiskan waktu bersama,” sambungnya.

Hong Jong Hyun juga mengomentari pendaftaran militernya yang akan datang. Meskipun tanggal pendaftarannya belum diputuskan.

“Saya akan segera pergi. Saya tidak merasa terpengaruh olehnya. Saya pikir mendaftar adalah tugas alami dan jelas. Semua orang pergi, bukan? Saya tidak merasa kesal dengan itu atau apapun,” tarang dia.

Sementara, bicara karier acting di masa depan, doa mengaku sebagai actor berusaha melakukan yang terbaik. Dia masih ingin mencoba akting dalam kisah cinta yang indah dan menjajal bagian dari proyek yang ceria dan cerah."Saya selalu melakukan yang terbaik dan bekerja paling keras. Saya berterima kasih pada diri sendiri karena bekerja keras selama 10 tahun. Saya tak sabar untuk melihat hal-hal menarik apa yang terjadi di masa depan saya sebagai seorang aktor. Saya menikmati akting, dan saya ingin terus berakting untuk periode waktu yang lebih lama daripada karier saya sampai sekarang,” tutupnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak