Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin 3 September 2024: Rahasia, Pengkhianatan, dan Bukti yang Terungkap

Selasa, 03 September 2024 - 15:29 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di tengah gejolak perasaan dan intrik, Rangga semakin curiga terhadap rencana tersembunyi Ajeng setelah melihat Prasetyo marah-marah pada anak buahnya. Sementara itu, Alysa yang tak bisa menahan kecemburuan terhadap Yasmin langsung mengkonfrontasi Romeo. Di tengah tekanan ini, Rangga meminta bantuan Yasmin untuk menjemput dan memesan hotel bagi klien proyek taman rekreasinya, yang tanpa disadari akan membawa Yasmin lebih dekat pada kebenaran.

Dirga berhasil menemukan bukti penting berupa rekaman video dari kamera mobil warga yang memperlihatkan seseorang berpenampilan tertutup -diduga Prasetyo- berlari menjauh dari lokasi di mana Heru ditemukan tewas. Tak hanya itu, Yasmin secara tidak sengaja memergoki Ajeng dan Pras keluar dari kamar hotel sambil berpegangan tangan. Terkejut, Ajeng mencoba berbohong dan mengklaim bahwa dia hanya sedang meeting dengan kolega di kamar hotel tersebut.

Di sisi lain, Alysa semakin penasaran dengan apa yang ditulis Yasmin di buku hariannya. Dalam usahanya untuk mengetahui lebih jauh, Alysa bahkan memesan buku serupa yang ia rencanakan untuk ditukar dengan milik Yasmin. Sementara itu, Rangga akhirnya mengkonfrontasi Ajeng dan menanyakan rencana tersembunyinya dengan Prasetyo.

Ketegangan semakin memuncak ketika Romeo menemukan bukti rekaman video Pras dan Ajeng di handphone Yasmin. Ia memperingatkan Yasmin untuk tetap berhati-hati dan bersikap biasa di depan mereka. Namun, di balik layar, Prasetyo bertemu dengan anak buahnya yang membakar rumah sakit, memberikan perintah terakhir untuk menyelesaikan tugas yang lebih besar.

Akankah Yasmin menemukan bukti lebih jauh tentang keterlibatan Ajeng dan Prasetyo? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LauarDramaTerOke
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)