alexametrics

Djournal Coffee Buka Outlet Ke-21 di Petitenget Bali

loading...
Djournal Coffee Buka Outlet Ke-21 di Petitenget Bali
Djournal Coffee Buka Outlet Ke-21 di Petitenget Bali
A+ A-
Setelah sukses memberikan cangkir kopi ke semua orang di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, kini Djournal Coffee membuka rumah keduanya dengan outlet standalone pertama di Bali. Djournal Coffee di Petitenget menandai sebagai outlet ke-21 yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Terletak di lokasi strategis di Seminyak, Djournal Coffee menandai masuknya dengan mendirikan outlet di pusat jalan utama, yaitu Petitenget. Memanjakan Pulau Bali dengan biji kopi asli Indonesia, Djournal Coffee menyajikan berbagai biji kopi lokal seperti Bali, Mandheling, Papua, Aceh, Toraja, dan House Signature, Djakarta Roast.

Djournal Coffee juga menggunakan metode pembuatan nitro khusus yang dapat dicicipi di Nitro Macchiato. Djournalists juga dapat menikmati rasa unik dari koktail berbasis kopi dengan nitro espresso martini. Menambah cita rasa lokal dalam menu, sederetan pilihan makanan lezat dan sehat adalah pilihan seminyak specials. Pilihan makanan luar biasa yang menampilkan menu sarapan sepanjang hari, pengisi perut, dan gigitan kecil.



Djournal Coffee juga menyediakan aneka menu spesial seperti crispy pork belly bowl yang lezat atau interpretasi baru, eggs benedict batavia. Untuk memuaskan selera semua orang, tersedia juga menu vegetarian dengan pilihan lezat seperti tempeh springroll, avocado toast, dan couscous quinoa salad.

Menampilkan suasana pedesaan, Djournal Coffee dilengkapi dengan area indoor dan outdoor yang memiliki salah satu pemandangan sawah terbaik di Bali. Menambahkan sentuhan budaya lokal, mulai dari sarapan yang lezat, kopi yang nikmat, hingga dekorasi dengan warna-warna bumi di seluruh outlet, Djournal Coffee menghadirkan perpaduan sempurna.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak