iLOTTE.com Serukan Hidup Sehat dan Cantik saat Pandemi

Rabu, 26 Agustus 2020 - 18:31 WIB
loading...
iLOTTE.com Serukan Hidup Sehat dan Cantik saat Pandemi
Owndo & Jeju Saengmuljawon turut meramaikan transformasi gaya hidup lewat produknya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam kampanye yang mengajak masyarakat untuk mengubah gaya hidup, aspek kebugaran menjadi salah satu sorotan utama dalam menjaga kesehatan tubuh.

Melalui Sport Festival, iLOTTE.com mengajak kita semua untuk menjaga tubuh tetap sehat dan prima setiap saat dengan menghadirkan berbagai produk perlengkapan olahraga di antaranya Adidas, Nike, Puma, Reebok, New Balance, Target Fit, Pacific. Tidak ketinggalan juga brand produk kecantikan. ( )

“Di saat orang sudah kembali beraktivitas, transformasi gaya hidup harus dibiasakan agar kesehatan tubuh dan kekuatan imun tetap terjaga. Lewat kampanye Reinvent Your Lifestyle ini, kami ingin memberikan solusi dan inspirasi untuk mengubah gaya hidup di masa pandemi agar bisa tetap aktif namun sehat” ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLOTTE.com.

Transformasi gaya hidup juga biasanya membuat orang harus lebih memperhatikan perawatan kulit, khususnya para wanita yang hendak melakukan aktivitas di dalam maupun luar rumah.

Khusus di bulan ini, salah satu brand kecantikan asal Korea bernama I’m Meme baru saja launching di iLOTTE.com, menghadirkan berbagai produk unggulan seperti lip balm, lip tint, blusher, hingga sheetmask. Selain itu, brand kecantikan dari Pulau Jeju bernama Owndo & Jeju Saengmuljawon juga turut meramaikan transformasi gaya hidup lewat produknya berupa sabun cuci muka dengan ekstrak chrysanthemum dan soothing gel. (

iLOTTE.com sebagai online mall di Indonesia menawarkan pengalaman selayaknya berbelanja di mal secara offline untuk berbagai kategori seperti fashion, kecantikan , peralatan digital, makanan segar, dan perlengkapan rumah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)