7 Fakta Menarik Mingyu Seventeen, Idol Multitalenta yang Dijuluki Raja Kebersihan

Rabu, 04 September 2024 - 01:00 WIB
loading...
7 Fakta Menarik Mingyu...
Mingyu Seventeen dikenal sebagai idol multitalenta yang tak hanya memiliki bakat di bidang musik, tetapi pesona memikat. Mingyu memiliki beberapa fakta menarik. Foto/Instagram @min9yu_k
A A A
JAKARTA - Mingyu Seventeen dikenal sebagai idol multitalenta yang tak hanya memiliki bakat di bidang musik, tetapi juga pesona yang memikat. Di balik popularitasnya, Mingyu memiliki beberapa fakta menarik.

Salah satunya pemilik nama asli Kim Mingyu ini dijuluki sebagai Raja Kebersihan oleh para member Seventeen lainnya. Selain pandai menyanyi dan menari, Mingyu juga dikenal sangat menjaga kebersihan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di lingkungan kerjanya.

Sifat telitinya ini menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya semakin dikagumi, selain dedikasinya yang tinggi terhadap karier dan anggota Seventeen lainnya. Berikut adalah tujuh fakta menarik tentang Mingyu yang menunjukkan sisi unik dan inspiratif dari sosok idol ini dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2024).

7 Fakta Menarik Mingyu Seventeen





1.⁠ ⁠Profil Singkat Mingyu

7 Fakta Menarik Mingyu Seventeen, Idol Multitalenta yang Dijuluki Raja Kebersihan

Foto/Instagram @min9yu_k

Mingyu lahir pada 6 April 1997 di Korea Selatan. Ia dikenal sebagai salah satu anggota Seventeen, group yang terkenal dengan keterampilan luar biasa dalam menyanyi, menari dan penampilan panggung.

Mingyu memulai kariernya sebagai di Pledis Entertainment dan debut dengan Seventeen pada 2015. Sejak saat itu, ia telah menjadi pusat perhatian dengan bakat dan karisma yang memukau.

2.⁠ ⁠Pesona Karismatik

7 Fakta Menarik Mingyu Seventeen, Idol Multitalenta yang Dijuluki Raja Kebersihan

Foto/Instagram @min9yu_k

Salah satu daya tarik terbesar Mingyu adalah pesonanya yang karismatik. Dengan penampilan yang tampan dan sikap yang ramah, ia berhasil membuat penggemar jatuh hati.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)