Ini Alasan Kucing Harus Diberi Makanan Basah, Bukan hanya Kering

Selasa, 03 September 2024 - 20:40 WIB
loading...
A A A
“Makanan basah lezat yang paling membuat kucing makan lahap dan aman untuk dikonsumi karena bahannya yang alami. Kami juga hendak mendukung tumbuh kembang anak kucing dengan Deli-Joy Pouch Kitten yang memiliki nutrisi lengkap & seimbang. Varian Deli-Joy Pouch merupakan wujud komitmen kami untuk dapat selalu memberikan kemudahan bagi para pemilik kucing untuk mendapatkan makanan yang lezat, aman dikonsumsi, dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan membantu kucing kesayangan makan dengan lahap," ujarnya.

"Tentunya hal tersebut sesuai dengan nama brand Deli-Joy yang berasal dari kombinasi kata delicious dan joyful, dengan harapan tidak hanya rasanya yang lezat, tetapi juga dapat membuat waktu makan menjadi lebih menyenangkan bagi pemilik kucing dan kucing peliharaan," tambahnya.

Berdasarkan riset yang dilakukan Unicharm, diketahui bahwa di saat memilih makanan basah untuk kucing, konsumen cenderung memperhatikan aroma dan rasa yang disukai kucing, memiliki nutrisi seimbang dan bahan alami.

“Kami meyakini bahwa hewan peliharaan seperti kucing adalah salah satu bagian penting dari keluarga yang juga perlu dirawat dan dijaga kesehatannya. Karena itu, kami meluncurkan makanan basah untuk kucing berbahan pilihan yang menggunakan teknologi Jepang yang terpercaya demi memberikan rasa aman kepada para konsumen. Melalui Deli-Joy Pouch, Unicharm berharap dapat mendukung tumbuh kembang dan kehidupan kucing peliharaan yang sehat dan bahagia” tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)