Dedikasi dr. Ayu Widyaningrum Dibalas Penghargaan, Bukti Pengakuan di Dunia Kecantikan

Selasa, 03 September 2024 - 21:20 WIB
loading...
Dedikasi dr. Ayu Widyaningrum...
Dunia kecantikan pasti sudah tak asing lagi dengan sosok dokter cantik yang satu ini. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dunia kecantikan pasti sudah tak asing lagi dengan sosok dokter cantik yang satu ini. Sosok ahli dermatologi dan estetika, sekaligus pemilik Widya Estetika Clinic yang telah meraih ratusan penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Sosok yang memiliki nama lengkap dr. Ayu Widyaningrum, MM, Magister AAAM, Magister IBAM., ini sudah memiliki 124 penghargaan tingkat nasional dan juga internasional sejak tahun 2018. Dokter kelahiran Kotabaru, Kalimantan, 12 Agustus ini, bahkan tidak pernah merasa puas dengan semua yang telah diraihnya.

Menariknya, dr. Ayu tidak hanya meraih penghargaan di bidang yang dikuasainya, yaitu dermatologi dan estetika saja, tetapi juga meraih penghargaan untuk kategori sosial dan budaya. Terbaru, dr. Ayu berhasil meraih penghargaan untuk kategori Perempuan Inspiratif dalam ajang Women Empower Women pada 23 Agustus 2024 yang digelar di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Acara yang diinisiasi Majalah Kebaya bekerja sama dengan Kemenparekraf RI merupakan bentuk apresiasi bagi para perempuan luar biasa yang tidak berhenti hanya pada kesuksesan diri semata, tetapi selalu berusaha memberikan manfaat bagi banyak orang. Selain dr. Ayu, terdapat 45 perempuan lain yang mendapatkan penghargaan “Woman Empower Woman Award 2024” tersebut.



Selain meraih Penghargaan Kategori Perempuan Inspiratif dalam ajang Women Empower Women, di tahun 2024 ini dr. Ayu juga meraih berbagai penghargaan lainnya. Dr. Ayu berhasil meraih Asia Most Innovative Award 2024, Global Trends ASEAN Awards 2024, dan Excellence Beauty Aesthetics Clinic Awards Customer Choice 2024.

Adapula penghargaan Excellence Beauty & Healthy Awards 2024, terpilih masuk ke dalam 25 Pemimpin Inspiratif Indonesia 2024, Indonesia Global Award 2024, The International Award 2024, serta The Winner Leader of Indonesia 2024. Tidak hanya itu, dr. Ayu juga mendapatkan penghargaan Inspiratif Women Excellence Award 2024 dan Asia Excellence Choice Award 2024.

Di balik banyaknya gelar dan penghargaan sebagai bentuk pengakuan dari berbagai pihak, dr. Ayu merasa tidak ingin membuktikan apa pun. Namun ia bersyukur jika penghargaan yang berhasil diraihnya bisa menginspirasi masyarakat, khususnya wanita Indonesia.

“Melalui award yang berhasil saya dapatkan, sebenarnya saya tidak ingin membuktikan apa pun. Namun award ini menjadi bentuk rasa syukur saya, karena apa yang saya kerjakan itu bisa menginspirasi masyarakat Indonesia. Selain itu, inovasi yang saya kembangkan untuk Indonesia juga bisa diapresiasi dan mendapat pengakuan sehingga bisa dilihat oleh masyarakat luas. Ini bisa memacu saya untuk terus berinovasi dan mengembangkan ilmu serta teknologi untuk masyarakat Indonesia. Saya ingin agar Indonesia bisa unggul di bidang estetika dan dermatologi, agar pasien tidak perlu lagi menjalani perawatan atau pengobatan ke luar negeri,” jelasnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)