Tak Masuk Daftar Artis Terancam Nganggur Pascademo Kawal Putusan MK, Pandji Pragiwaksono Gelar Syukuran

Rabu, 04 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
Tak Masuk Daftar Artis...
Pandji Pragiwaksono kegirangan usai namanya tidak masuk daftar artis yang terancam jadi pengganguran, imbas aksinya mengkritik pemerintah dan ikut demo kawal putusan MK beberapa waktu lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Pandji Pragiwaksono kegirangan usai namanya tidak masuk daftar artis yang terancam jadi pengganguran, imbas aksinya mengkritik pemerintah dan ikut demo kawal putusan MK beberapa waktu lalu.

Daftar para artis yang dianggap akan kehilangan pekerjaan itu dibuat oleh seorang netizen dengan akun X @/dika_maxelyou.

Dalam cuitannya, akun tersebut memperlihatkan sejumlah foto public figure, di antaranya Reza Rahadian, Arie Kriting, Abdel, Joko Anwar, Rigen, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Bintang Emon, Reza Arap, Andovi da Lopez, hingga Najwa Shihab.



"Siap-siap jadi pengangguran dan ditinggalkan penggemarnya. Sebulan ke depan ngemis-ngemis minta job," tulis akun X @dika_maxelyou, dikutip Rabu (4/9/2024).

Cuitan tersebut langsung viral dan ditanggapi oleh Pandji Pragiwaksono. Ia membalas cuitan Andovi da Lopez yang protes karena nama Pandji tidak masuk daftar tersebut.

Pandji Pragiwaksono pun berseloroh bahwa ia akan menggelar syukuran karena namanya tidak ikut masuk dalam daftar artis yang terancam jadi pengangguran.



"Saya akan menggelar syukuran tidak masuk dalam daftar tersebut," ujar Pandji Pragiwaksono dalam cuitannya di akun X @pandji.

Sebelumnya, Pandji juga memberikan respons sarkas untuk postingan netizen Dika.

"Mampus lu semua. Untung gue komika pendukung rezim Boutros Boutros- Ghali," ledek Pandji Pragiwaksono.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)