Maia Estianty Ajak Syifa Hadju Liburan ke London: Alhamdulillah Formasi Lengkap Anak dan Calon Mantu

Rabu, 04 September 2024 - 09:09 WIB
loading...
Maia Estianty Ajak Syifa...
Maia Estianty mengungkapkan bahwa keluarganya sudah merencanakan untuk liburan bareng. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi belakangan ini selalu menjadi sorotan. Apalagi Syifa semakin sering muncul dalam acara kumpul keluarga El Rumi.

Netizen pun banyak yang menodong El agar mengajak Syifa Hadju liburan bareng keluarganya. Sebab, El Rumi yang sudah lima tahun menjomblo itu biasanya selalu terlihat sendiri di momen liburan keluarga bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry serta kakak dan adiknya, Al dan Dul, yang kerap mengajak kekasih mereka.

Keinginan netizen itu tampaknya akan jadi kenyataan karena Maia Estianty mengungkapkan bahwa keluarganya sudah merencanakan untuk liburan bareng.



"Kemarin juga sempat ngomongin mau liburan," ujar Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Starpro, Rabu (4/9/2024).

Rencananya Maia dan keluarga akan plesiran ke London, destinasi yang sebetulnya sudah cukup sering mereka kunjungi. Namun, karena Syifa Hadju belum pernah ke sana, El Rumi ingin mengajak kekasihnya itu ke kota tempatnya kuliah dulu.

"Anak-anak punya rencana ke London lagi. Aku bilang 'ada kota lain nggak? London mulu bosan nih'. Cuma kata El ya Syifa kan belum pernah ke London, jadi kita pengin ajak, ya udah deh," ujar Maia.

Maia Estianty senang karena akhirnya keluarganya belakangan ini bisa terus kumpul dalam formasi lengkap karena ketiga anak sudah memiliki kekasih.



"Memang biasanya kan anak-anak ini ada yang satu punya pacar, yang dua nggak atau misalnya dua punya pacar, satu nggak. Alhamdulillah kemarin formasi lengkaplah bisa berkumpul bersama anak-anak dan kekasih-kekasihnya, calon mantu. Jadi ya senang karena akhirnya anak-anak menemukan tambatan hatinya," tutur Maia.

Sebelumnya, Maia juga pernah mengungkapkan bahwa liburan bersama menjadi momen dirinya mengenal lebih jauh karakter dari kekasih anak-anaknya, seperti saat dirinya mengajak Tissa Biani dan Alyssa Daguise. Kini ketika El Rumi punya pacar, Maia tentu akan juga ingin banyak menghabiskan waktu bersama Syia Hadju.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)