Pangeran William Tidak Butuh Harry Lagi Gegara Bikin Hidupnya Makin Susah

Kamis, 05 September 2024 - 04:00 WIB
loading...
Pangeran William Tidak...
Pangeran William dikabarkan sudah tidak membutuhkan Pangeran Harry lagi dalam hidupnya. Hal ini menyusul perseteruan mereka belum menunjukkan perdamaian. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William dikabarkan sudah tidak membutuhkan Pangeran Harry lagi dalam hidupnya. Hal ini menyusul perseteruan mereka yang semakin memanas dan belum menunjukkan perdamaian meski sudah bertemu di pemakaman sang paman baru-baru ini.

Dilansir dari Express, Kamis (5/9/2024), penulis kerajaan, Tom Quinn mengatakan bahwa setelah sekian lama berkonflik dengan Pangeran Harry , Pangeran William akhirnya mengambil keputusan pahit soal hubungan mereka.

“Seiring berjalannya waktu, William semakin menyadari bahwa dia benar-benar tidak membutuhkan Harry lagi. Dia merasa Harry telah menjadi kebalikan dari seorang adik laki-laki yang mendukung dan semua yang dia lakukan membuat hidup William semakin sulit,” kata Quinn.

“Harry juga menjadi pengingat trauma dan kekecewaan masa lalu yang menurut William sangat merusak monarki dan segala sesuatu yang merusak monarki merusak masa depan William dan pewarisnya, Pangeran George,” sambungnya.

Pangeran William Tidak Butuh Harry Lagi Gegara Bikin Hidupnya Makin Susah

Foto/People





Meskipun hubungan mereka tidak baik, hal itu tidak menghentikan William untuk berusaha menjadi kakak laki-laki bagi Harry semampunya. Calon Raja Inggris itu dan sang istri, Kate Middleton berusaha semaksimal mungkin untuk mengakhiri perseteruan dengan sang adik dan istrinya, Meghan Markle.

Quinn sebelumnya mengklaim William dan Kate telah mencoba memperbaiki hal ini, tetapi menganggap Meghan belum siap untuk melupakannya. Menurutnya, kebencian yang dimiliki bintang Suits itu menghalangi perdamaian mereka.

“Telah terjadi perubahan di sini sejak penyakit Kate. Harry dan Meghan merasa mereka perlu mengulurkan tangan perdamaian, tetapi rasa duka Meghan masih menghalangi terjadinya hal yang benar-benar berarti. Penyakit sering kali mempertemukan anggota keluarga yang bertikai,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)