alexametrics

Segera Rilis Album Baru, Duo Alternative Semakin Kompak

loading...
Segera Rilis Album Baru, Duo Alternative Semakin Kompak
Duo Chika dan Agus mencoba untuk menunjukkan eksistensinya di jagat musik Tanah Air dengan menghadirkan album ketiganya pada pengujung tahun ini. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Grup Duo Alternative mencoba untuk menunjukkan eksistensinya di jagat musik Tanah Air dengan menghadirkan album ketiganya pada pengujung tahun ini. Grup yang beranggotakan Chika dan Agus itu memberi tajuk Menggapai Impian untuk album barunya tersebut.

Sebelumnya, sejak mengawali kebersamaannya di 2014, Chika dan Agus akhirnya merilis debut album dengan judul Rahasia Cinta Kita pada 2017. Satu tahun berikutnya, mereka kembali merilis album baru bertajuk 10 Menit.

Dalam pernyataan resminya, Selasa (15/10), Chika dan Agus menyebutkan jika di album terbarunya ini, mereka masih mengangkat tentang cinta. Mereka ingin memberikan semangat positif yang baru melalui lagu bertema cinta yang universal. Mereka juga mengaku, selain penyanyi Celine Dion dan Lionel Richie, mereka banyak terinspirasi dari band Evanescence dan Within Temptation dalam album ini.



"Harapan kami, Chika dan Agus, semoga karya-karya kami dapat diterima di seluruh kalangan masyarakat luas dan dapat meramaikan blantika musik Indonesia," harap Chika Agustine yang diangguki Agus Sukirno.

Beberapa judul lagu pun sudah siap menghiasi album Menggapai Impian, antara lain Menggapai Impian, Doaku Berdua Selamanya, Tanpa Restu Mereka, dan Walau Sakit Hati. Dari judul-judul tersebut, Chika dan Agus sepakat jika Doaku Berdua Selamanya menjadi hits single mereka.

Bukan tanpa alasan mereka berdua memilih lagu itu sebagai hits single. Duo Chika dan Agus mengungkapkan bahwa lagu tersebut menjadi inspirasi hidup serta hubungan kisah cinta yang mereka jalani bersama.

Dari awal bertemu hingga perjalanan saat ini, ternyata tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Setelah menjalin kebersamaan lebih dari lima tahun, kedua insan itu pun memohon kepada Tuhan agar keutuhan tali kasihnya tetap bertahan dan terjaga, serta selalu berdua selamanya. Sebagai pasangan penyanyi yang tengah merajut cinta, Chika dan Agus mengidolakan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sementara itu, terkait penampilan seksinya yang cukup berani di berbagai kesempatan, Chika mengatakan bahwa dirinya hanya terinspirasi dari selebritas luar negeri. "Awalnya memang betul Agus pernah melarang apa dari penampilan gue, tapi kembali lagi ke komitmen gue sama Agus gimana," ujarnya.

"Apapun yang gue lakukan yang penting gue tetap jaga diri dan jaga hati atas dasar komitmen gue sama Agus. Itulah bangganya gue sama Agus yang mampu menjalani cinta penuh dengan kepercayaan dan saling menjaga kepercayaan dan keutuhan," sambung Chika.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak