alexametrics

Sejumlah Selebritas Korea Ungkap Kesedihan Atas Berpulangnya Sulli

loading...
Sejumlah Selebritas Korea Ungkap Kesedihan Atas Berpulangnya Sulli
Sejumlah selebritas Korea Selatan mengungkapkan kesedihan mereka atas meninggalnya Choi Jin-ri alias Sulli. / Foto: The Women Journal
A+ A-
SEOUL - Sejumlah selebritas Korea Selatan mengungkapkan kesedihan mereka atas meninggalnya Choi Jin-ri alias Sulli. Seperti halnya yang diungkapkan Dean, yang baru merilis single bertajuk Dayfly, dalam single tersebut menampilkan Sulli. Dia menulis kesedihannya melalui akun Instagram Story-nya.

"Suaramu akan menimbulkan pertanyaan memekakkan telinga bagi banyak orang untuk waktu yang lama. Saya dengan tulus berterima kasih dan minta maaf. Saya akan ingat Anda," tulis Dean.

Kesedihan juga dirasakan Nam Tae Hyun. Di akun Instagram pribadinya, dia mem-posting foto Sulli. "Saya akan hidup dengan rasa syukur atas keberanian Anda dan apa yang telah Anda raih. Beristirahat dengan nyaman," ujar Nam Tae Hyun.



Seperti mengutip Soompi, hal serupa juga dirasakan Sojin Girl's Day. Sebagaimana selebritas lainnya, dia mengungkapkan kesedihannya di akun Instagram dengan mengunggah sebuah gambar tangan dalam posisi berdoa.

Sementara, Solbi, yang mengunggah foto awan, mengungkapkan bahwa banyak kenangan yang dilewatinya bersama Sulli. Solbi pun menilai bahwa Sulli merupakan sosok yang tak hanya cantik, melainkan juga percaya diri dengan kepribadian yang riang dan membuatnya disukai banyak orang. Dia berharap Sulli beristirahat dengan tenang.

"Kenangan melewati Anda di belakang panggung ketika Anda masih muda dan sisi Sulli yang saya lihat melalui siaran dan media begitu indah dan percaya diri. Banyak orang menyukai sisi riang Anda itu. Aku akan mengingat kecantikanmu yang seperti bunga. Saya harap Anda dapat beristirahat dengan nyaman sekarang... Beristirahat dengan tenang. Aku mencintaimu, Choi Jin-ri," tulis Solbi.

Kepergian Sulli untuk selama-lamanya rupanya juga membuat Shinji merasa emosional sepanjang hari. "Mengucapkan perpisahan saya sekarang, karena saya besedih sepanjang hari kemarin... Saya sungguh berharap Anda akan merasa nyaman dan bahagia di tempat itu, dan bahwa Anda akan banyak tersenyum dengan senyum indah dan cerah Anda," unggah Shinji.

Selebritas Korea Selatan lainnya yang juga merasakan kesedihan adalah Sunmi. Dia mengunggah foto sahabatnnya itu di Instagram Story pribadinya. "So beautiful," tulis Sunmi.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak