Kangen Pelesiran? Ayo Traveling Virtual Bareng Wonderful Indonesia Saja!

Minggu, 03 Mei 2020 - 08:05 WIB
loading...
Kangen Pelesiran? Ayo Traveling Virtual Bareng Wonderful Indonesia Saja!
Pesona Kawah Ijen. Foto Dok pesonaIndonesia/Instagramsopyanwidianto/gpstravelerindonesia/kemenparkraf
A A A
Saat pandemi COVID-19 seperti ini, tidak mungkin merencanakan traveling ke tempat yang kita mau. Tapi, Wonderful Indonesia punya cara memanjakan yang sudah rindu dengan liburan. Dengan Travel 360 derajat Experience, Anda bisa merasakan liburan virtual, ke tempat wisata alam yang indah di Indonesia.

Berikut beberapa lokasi yang bisa dikunjungi secara virtual (walau sebenarnya cukup banyak jumlah lokasinya) hanya dari dalam rumah saja. Meskipun tidak nyata, tapi tetap bisa mengobati rasa kangen untuk pelesiran menjelajahi pesona Indonesia.

1.Baluran National Park

Kangen Pelesiran? Ayo Traveling Virtual Bareng Wonderful Indonesia Saja!


Indonesia ternyata memiliki wilayah dengan padang savana yang mirip kayak di Afrika. Tidak percaya? Coba saja tengok Taman
Wisata Baluran yang terletak di Jawa Timur. Uniknya, taman wisata ini akan memiliki rerumputan yang berbeda warna saat musim hujan dan musim kemarau.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa jenis satwa liar seperti macan tutul, macan bakung, rusa, dan burung-burung yang terbang bebas. Untuk menelusuri lebih jauh, klik saja di laman ini https://www.indonesia.travel/gb/en/video-360.

2. Menyaksikan Blue Fire di Kawah Ijen

Kangen Pelesiran? Ayo Traveling Virtual Bareng Wonderful Indonesia Saja!


Kawah Ijen menjadi salah satu destinasi wisata yang pengen banget Anda kunjungi? Namun sayangnya, belum bisa terwujud karena pandemi ini mengharuskan Anda untuk tetap di rumah aja?Jangan khawatir,karena lewat tur virtual Wonderful Indonesia, Anda bisa merasakan sensasi seperti berada di Kawah Ijen.

Menyaksikan indahnya blue fire dari dekat, bahkan tanpa harus mendaki terlebih dahulu! Cukup dinikmati hanya dari atas tempat tidur Anda. Nikmati pemandangan Kawah Ijen secara virtual, dengan klik https://www.indonesia.travel/gb/en/video-360 , foto 360 derajat Kawah Ijen dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparkraf) ini.

3. Air Terjun Aling-aling, Buleleng Bali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)