Biodata dan Profil MsBreewc, Content Creator Onlyfans yang Viral Gegara Konten Bareng Teguh Suwandi

Rabu, 04 September 2024 - 16:16 WIB
loading...
Biodata dan Profil MsBreewc,...
MsBreewc menjadi perbincangan netizen gegara konten yang diunggah di media sosialnya. Selain itu, belum lama ini, ia juga viral gara-gara berkolaborasi membuat konten video dengan Teguh Suwandi . Foto/Instagram MsBreewc
A A A
JAKARTA - MsBreewc menjadi perbincangan netizen gegara konten yang diunggah di media sosialnya. Selain itu, belum lama ini, ia juga viral gara-gara berkolaborasi membuat konten video dengan Teguh Suwandi alias Lord Teguh, seorang content creatot asal Medan.

Video tersebut menampilkan Teguh dan perempuan bernama BreeWales Covington itu dalam pakaian serasi bertema hitam dan putih. Di video pertama, Teguh meminta netizen untuk meramaikan sesi question and answer (QnA) dengan menuliskan pertanyaan ataupun permintaan kepada Bree Wales.

Tak hanya itu, video ini menjadi heboh gara-gara Teguh dan Bree Wales joget bersama. Hal ini yang menuai kontroversi dari netizen. Terlebih, Teguh menambahkan caption di videonya dengan tulisan 'detik-detik sebelum digrebek'. Konten ini diunggah Teguh Suwandi di akun Instagram pribadinya, @teguh.suwandi, pada 30 Agustus 2024.



MsBreewc lantas ikut menuai sorotan. Siapa sih dia? Simak profilnya ya!

Profil MsBreewc

MsBreewc mempunyai nama asli Bree Wales Covington yang sudah berkecimpung di platform Onlyfans sejak 2019. Sejak kecil, ia sudah melanglang buana ke luar negeri untuk menempuh pendidikan, mulai dari TK hingga SMA.

Setelah itu, MsBreewc melanjutkan pendidikan di Singapura dengan mengambil jalur homeschooling gara-gara mengalami bullying yang dilakukan temannya di sekolah.

Perempuan yang akrab disapa Cici ini termasuk salah satu content creator Instagram yang memiliki popularitas tertinggi. Ia mendapatkan ketenaran bukan hanya karena konten Onlyfans-nya, tapi juga konten memasak dan sindiran terhadap maraknya judi online di Indonesia. Unggahan seperti itu yang kerap MsBreewc bagikan di akunInstagram pribadinya.

MsBreewc sendiri memiliki jumlah pengikut sebanyak 759 ribu di Instagram. Hingga saat ini, ia lebih memilih menetap di Singapura,meskipun pernah juga tinggal di Jakarta saat masih kecil.

Biodata MsBreewc

MsBreewc lahir di Jakarta pada 2001 dan merupakan keturunan Tionghoa. Ia melakukan debut di Onlyfans dan dikenal masyarakat sejak 2019. MsBreewc juga mempunyai sebutan akrab bagi penggemarnya, yaitu Cici.



Berikut biodata selengkapnya.

Nama asli: Bree Wales Covington
Nama panggung: MsBreewc
Nama Panggilan: Cici
Tempat dan tahun lahir: Jakarta, 2001
Usia: 22 tahun
Kewarganegaraan: Singapura
Profesi: content creator
Pendidikan:
- D-4 Business Administration Accounting di Australia
- S-1 Manajemen
- S-2 Manajemen
Pendapatan: Rp4 miliar per bulan
Agama: Kristen
Akun Instagram: @msbreewc.vip
Akun X: @msbreewc
Akun TikTok: @xmsbreewc_

MG/ Bramcov Stivens Situmeang
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)