alexametrics

Inspirasi Makeup Natural Gaya Niki Zefanya

loading...
Inspirasi Makeup Natural Gaya Niki Zefanya
Penampilan Niki Zefanya bisa memberi inspirasi pada banyak wanita. Gayanya cukup menarik, termasuk makeupnya yang natural. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Niki Zefanya menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang sukses berkarier di kancah internasional. Penampilannya pun terus menjadi sorotan. Gaya dan makeup yang dikenakannya kerap membuat orang yang melihatnya tersenyum.

Niki sukses dengan single Vintage, I Like U dan Lowkey di bawah naungan agensi 88Rising. Wanita berusia 20 tahun ini semakin menunjukkan eksistensinya dengan memperkenalkan video klip single Indigo dalam album Head In The Clouds II.

Yang tak kalah membanggakan, single miliknya berjudul Move dipilih sebagai musik latar saat perkenalan produk teranyar Apple Watch seri 5, pada 12 September lalu. Nah, gayanya ini semakin menarik saat tampil di klip tersebut.



Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba riasan wajah seperti Niki, ada beberapa inspirasi makeup yang bisa ditiru. Beriktu ulasannya seperti dikutip Sociolla. (Baca juga: Padi Reborn Meriahkan HUT ke-30 MNC Group lewat Konser Indera Keenam).

1. Makeup minimalis
Melirik dari akun Instagramnya, terlihat Niki kerap tampil dengan makeup minimalis dan riasan yang natural. Tampilan makeup minimalis seperti ini bukan berarti Anda tidak menggunakan produk makeup apapun. Anda bisa mengganti foundation dengan bb cream ataupun tinted moisturizer yang sesuai. Kemudian pertegas area mata dengan mengisi alis menggunakan pencil eyebrow. Anda juga bisa menambahkan highlihgter dan sempurnakan penampilan dengan mengulaskan lipstik atau lip gloss bernuansa nude.

2. Highlighter untuk tampil glowing
Bagi pemilik kulit sawo matang, Anda bisa memilih highlighter dengan warna bernuasa warm, seperti bronze, copper, rose gold dan juga sheer gold. Selain warna, sebaiknya Anda memilih produk highlighter yang memiliki hasil akhir luminous dan tampak halus, agar terlihat lebih natural pada wajah. Jika ingin tampil ekstra, Anda juga bisa bermain dengan makeup monochrome yang memanfaatkan satu shade untuk keseluruhan area wajah.

3. Bermain dengan eyeshadow berwarna neon
Bagi Anda pemilik kulit sawo matang seperti Niki, akan semakin tampak eksotis jika memakai eyeshadow dengan warna hangat seperti burgundy dan copper. Akan tetapi, jangan ragu untuk mengaplikasikan eyeshadow dengan warna-warna berani agar bagian mata lebih menonjol. Anda bisa memilih warna hijau seperti penampilan Niki, atau warna-warna berani lainnya seperti ungu, dan orange agar semakin terlihat ekspresif. Meski penampilan secara keseluruhan tampak natural, tapi pengaplikasian warna cerah pada satu area wajah bisa memberi kesan eye catching dan menjadi statement tersendiri.

4. Aplikasikan winged eyeliner untuk mata tampak lebih tegas
Anda bisa mengandalkan eyeliner untuk mempertegas tampilan mata. Dari beberapa gaya eyeliner. Anda bisa mencoba jenis klasik seperti winged liner untuk membuat tampilan mata lebih dramatis. Selain itu jangan lupa aplikasikan maskara dan isi area alis agar area mata tampak lebih segar.

5. Highlight pada area inner corner
Trik lain yang bisa Anda tiru dari penampilan Niki adalah penggunaan highlighter pada area inner corner mata. Bagi Anda yang malas menggunakan eyeshadow, coba manfaatkan highlighter dan sapukan sedikit pada ujung dalam mata. Efek highlihgter yang memberi kesan glowing, akan membuat mata tampak lebih berbinar. Agar riasan pada bagian mata semakin tegas, pastikan juga area alis mendapat sapuan dari pensil alis. Tak perlu terlalu tebal, Anda cukup mengisi area yang kosong dan sapukan dengan menggunakan brush.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak