Dari Becak ke Bakmi, Kejutan Seru Boy William di The Family Season 6

Rabu, 04 September 2024 - 16:35 WIB
loading...
Dari Becak ke Bakmi,...
Dalam episode terbaru The Family Season 6, Boy William kembali mengajak keluarga dan teman-temannya berpetualang, kali ini di Vietnam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam episode terbaru The Family Season 6, Boy William kembali mengajak keluarga dan teman-temannya berpetualang, kali ini di Vietnam. Tetapi ada yang berbeda di episode kali ini.

Meyden, yang biasanya dikenal dengan gaya bicaranya yang kasar tampil lebih elegan dan sopan. Hal ini dilakukan karena Meyden akan berhadapan dengan Oma, sosok yang sangat dihormatinya.

Interaksi antara Oma dan Meyden menjadi salah satu momen yang paling menghangatkan hati. Meyden, yang jarang mendapatkan kesempatan untuk liburan bersama keluarga merasa sangat senang bisa ikut dalam perjalanan ini.



Meyden terlihat nyaman dan akrab saat bercengkrama dengan Oma, bahkan Oma mengungkapkan harapannya agar bisa melihat Boy William segera menikah dan memiliki anak. Percakapan mereka penuh kehangatan dan tawa, memperlihatkan sisi lain dari Meyden yang jarang terlihat di layar kaca.

Selain Meyden, Lucinta Luna juga mencuri perhatian dengan mengenakan pakaian cheongsam ala Vietnam. Tetapi, momen yang paling menggelitik terjadi ketika mereka yang sudah berpakaian rapi dan berhias dengan heboh harus naik becak untuk menuju restoran yang sederhana. Lucinta dan Meyden, yang awalnya berharap akan diajak ke restoran mewah malah terkejut ketika Boy William membawa mereka ke sebuah warung pinggir jalan.

Meski awalnya sempat ragu, semua keraguan mereka hilang ketika makanan khas Vietnam seperti Hu Tieu Bakmi dan Pho disajikan. Rasa makanan yang luar biasa enak ternyata jauh melampaui ekspektasi mereka. Lucinta Luna dan Meyden tak henti-hentinya memuji kelezatan hidangan tersebut, dan suasana makan pun berubah menjadi penuh tawa dan kebahagiaan.



Episode kali ini bukan hanya menampilkan keindahan Vietnam, tetapi juga memperlihatkan betapa serunya perjalanan yang diisi dengan kejutan dan tawa. Dari naik becak hingga menikmati makanan jalanan yang tak terduga, Boy William sukses menghadirkan konten yang menghibur dan menyentuh hati.

Jangan lewatkan keseruan The Family Season 6 dan ikuti perjalanan mereka di akun YouTube @bw.2417 untuk melihat lebih banyak momen tak terlupakan dari keluarga ini.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)