Cemburu di Vietnam, Ketegangan Lucinta Luna dan Meyden di The Family Season 6

Rabu, 04 September 2024 - 16:45 WIB
loading...
Cemburu di Vietnam,...
The Family Season 6 kembali hadir dengan episode-episode yang penuh kejutan dan dinamika menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - The Family Season 6 kembali hadir dengan episode-episode yang penuh kejutan dan dinamika menarik. Kali ini, Boy William mengajak keluarga dan teman-temannya termasuk Lucinta Luna dan tamu spesial Meyden untuk menjelajahi Vietnam.

Tetapi, perhatian Boy kepada Meyden sebagai tamu spesial menimbulkan sedikit kecemburuan terutama bagi Lucinta Luna yang sudah menjadi langganan di setiap season The Family.

Momen ini menambah bumbu drama dalam perjalanan mereka. Lucinta Luna, yang biasanya menjadi pusat perhatian kali ini merasa sedikit tersisih ketika Boy tampak lebih fokus pada Meyden. Hal ini tentu saja menimbulkan berbagai reaksi, baik dari Lucinta sendiri maupun dari penonton setia The Family.



Selain dinamika antara Boy, Meyden, dan Lucinta, percakapan menarik juga terjadi di salah satu restoran di Vietnam. Di sana, mereka sempat membahas hubungan masa lalu Boy William dengan Ayu Ting Ting yang sempat menjadi sorotan publik. Lucinta Luna yang dikenal dengan keusilannya, memanfaatkan momen ini untuk menggoda Boy tentang status hubungannya saat ini.

Boy dengan jujur mengungkapkan bahwa masih menjaga hubungan baik dengan Ayu, meskipun pernikahan Ayu yang sebelumnya direncanakan batal. Bahkan, Boy masih sempat menanyakan keadaan Ayu setelah kejadian tersebut menunjukkan bahwa hubungan mereka masih tetap hangat meskipun tidak lagi romantis.

Ketika Meyden menanyakan apakah Boy masih ingin menjalin hubungan dengan Ayu, Boy hanya bisa tersenyum dan menjawab, “Kita lihat saja nanti.” Ekspresi bingung Boy menunjukkan betapa rumitnya perasaannya terhadap situasi ini.



Momen-momen seperti inilah yang membuat The Family Season 6 semakin menarik untuk diikuti. Drama, tawa, dan kehangatan keluarga semuanya tercampur menjadi satu dalam perjalanan mereka kali ini.

Bagi kalian yang ingin melihat keseruan dan kejutan lainnya di akun @bw.2417, di mana kalian bisa menyaksikan lebih banyak momen tak terduga yang akan membuat Anda tertawa, terharu, dan tentu saja penasaran dengan kelanjutan cerita Boy William dan teman-temannya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)