Paket Combo Mevvah Vision+ dan Viu Hadirkan Banyak Keuntungan

Rabu, 04 September 2024 - 20:30 WIB
loading...
Paket Combo Mevvah Vision+...
Paket Combo Mevvah dari Vision+ dan Viu kini hadir dengan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan. Kolaborasi ini menawarkan pengalaman lengkap. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Paket Combo Mevvah dari Vision+ dan Viu kini hadir dengan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan. Kolaborasi ini menawarkan pengalaman streaming yang lebih lengkap.

Mulai dari akses eksklusif ke konten-konten premium hingga fitur-fitur menarik yang memanjakan pengguna. Dengan Paket Combo Mevvah, pelanggan bisa menikmati hiburan tanpa batas dengan kualitas terbaik dan berbagai pilihan tayangan favorit, semua dalam satu paket yang praktis dan ekonomis.

Country Manager Viu Indonesia Avijit Dutta mengatakan bahwa kolaborasi Viu dan Vision+ akan memanjakan pelanggan dengan berbagai tayangan film, drama, dan masih banyak lagi.

"Bisa menonton tayangan terbaik dari Korea, China, Asia dari Turki, Arab, Filipina, Malaysia. Dan tayangan olahraga juga, termasuk tayangan dari Indonesia. Jadi ini hiburan terbaik untuk keluarga dengan harga yang terjangkau," kata Avijit di iNews Tower, Jakarta, Rabu (4/9/2024).



Kolaborasi Vision+ dan Viu, dijelaskan Avijit merupakan momen sejarah di Indonesia. Sebab dua OTT (Over the top) besar saling berkolaborasi.

"Tentunya kerja sama ini untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan di Indonesia. Kerja sama baik untuk memperluas pasar," jelasnya.

Avijit mengungkap bahwa paket Combo Mevvah cukup terjangkau. Dengan harga Rp49 ribu per bulan jauh lebih efisien jika dibandingkan pelanggan membeli paket Viu dan Vision+ secara mandiri, yang mana Viu per bulan sebesar Rp39 ribu dan Vision+ Rp40 ribu.

"Kami percaya di luar Jabotabek ada banyak pelanggan OTT yang mencari harga yang terjangkau dan paket keluarga," ungkapnya.



Di sisi lain, Avijit berharap kolaborasi ini akan menjadi multi trade partnership dan kolaborasi pertama dengan Vision+.

"Ada banyak kesempatan yang akan kami jajaki. Misalnya dari sisi marketing atau iklan, kami akan melakukan banyak kerja sama lagi dengan Vision+," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)