Naura Hakim Kewalahan Perankan Dewi di Series Second Account

Rabu, 04 September 2024 - 22:00 WIB
loading...
Naura Hakim Kewalahan...
Naura Hakim menghadapi tantangan besar dalam perannya sebagai Dewi di series Second Account yang tayang di Vision+. Naura mengaku mengalami kelelahan. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Naura Hakim menghadapi tantangan besar dalam perannya sebagai Dewi di series Second Account yang tayang di Vision+ . Kewalahan dengan tuntutan emosional dan fisik dari karakter tersebut, Naura mengaku mengalami kelelahan selama proses syuting.

Momen-momen tersebut membuat Naura Hakim terpaksa menyendiri sejenak untuk memulihkan energi. Meskipun begitu, dedikasi dan kemampuannya dalam menghidupkan karakter Dewi semakin mempertegas kualitas aktingnya yang luar biasa.

“Aku sempat kewalahan ketika jadi Dewi. Ada capek sampai butuh waktu sendiri dalam waktu yang lama karena merasa capek. Karakternya sangat complicated,” kata Naura di iNews Tower, Jakarta, Rabu (4/9/2024).



Naura pun tak menampik bahwa dirinya menemukan sejumlah kesulitan saat memerankan karakter Dewi. Ia bahkan sampai harus keluar dari zona nyamannya untuk memberikan akting yang sempurna dalam Second Account.

"Kalau dari aku ada kesulitan, banyak malah. Aku butuh riset, harus nonton beberapa film," jelasnya.

Second Account bercerita tentang perjalanan hidup kakak beradik bernama Rini dan Dewi. Dewi diceritakan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri yang membuat adiknya, Rini, justru bertanya-tanya.



Rini yang diperankan oleh Givina yakin kakaknya meninggal dunia dengan cara tidak wajar. Upaya mencari kebenaran itu akhirnya menjadi sebuah teka-teki menarik karena melibatkan sosial media yang menjadi tema utama Second Account.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)