alexametrics

Big Hit Entertainment Akan Gugat Penyebar Gambar CCTV Jungkook BTS

loading...
Big Hit Entertainment Akan Gugat Penyebar Gambar CCTV Jungkook BTS
Big Hit Entertainment bakal menggugat seseorang karena membocorkan foto yang menyebabkan rumor kencan Jungkook. / Foto: All Kpop
A+ A-
SEOUL - Agensi hiburan Korea Selatan, Big Hit Entertainment dilaporkan menggugat seseorang karena membocorkan foto yang menyebabkan rumor kencan Jungkook. Seperti dilaporkan YTN Star, gugatan diajukan untuk pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi.

Sebagaimana dilansir Soompi, foto yang tampaknya diambil dari rekaman CCTV, kali pertama muncul di komunitas online pada 17 September dan memicu desas-desus bahwa Jungkook berkencan dengan seorang seniman tato. Big Hit segera mengeluarkan pernyataan untuk menyangkal rumor tersebut.

Selain itu, agensi kenamaan tersebut juga memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pengungkapan informasi pribadi dan pelanggaran privasi. Orang yang bertanggung jawab untuk membocorkan foto tersebut dikabarkan seorang karyawan di sebuah bisnis karaoke di Pulau Geoje.



Seminan tato yang terlibat dalam desas-desus juga dilaporkan akan menggugat karyawan tersebut. Sementara itu, BTS baru saja kembali ke Korea setelah berhasil menyelesaikan konser mereka yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself di Arab Saudi.

"Kami tidak memiliki hal lain untuk dikatakan yang berbeda dari pernyataan asli kami," papar Big Hit Entertainment.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak