Keluarga Putri Diana Bisa Jadi Juru Damai Pangeran Harry dan William

Sabtu, 07 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
Keluarga Putri Diana...
Keluarga Putri Diana disebut bisa menjadi juru damai antara Pangeran Harry dan Pangeran William yang hubungannya hancur. Mereka baru-baru ini bertemu. Foto/Extra TV
A A A
INGGRIS - Keluarga Putri Diana disebut bisa menjadi juru damai antara Pangeran Harry dan Pangeran William yang hubungannya telah hancur. Mereka baru-baru ini bertemu di pemakaman sang paman, Lord Robert Fellowes di Inggris.

Pangeran Harry terbang dari rumahnya di AS untuk bergabung dengan Pangeran William dan keluarga Putri Diana lainnya di Gereja St. Mary di Snettisham, Inggris. Lokasi pemakaman kakak ipar Putri Diana itu dekat dengan perkebunan Keluarga Kerajaan Sandringham di Norfolk.

Seorang sumber mengatakan bahwa William dan Harry hadir, tetapi tidak berbicara satu sama lain selama kebaktian. Pertemuan mereka terjadi setelah sang Duke dilaporkan akan melewatkan acara tersebut karena kekhawatirannya terhadap keamanan Inggris.

Pertemuan tersebut merupakan tanda pertama dari sedikit mencairnya hubungan antara kedua saudara yang bertikai tersebut yang telah memberikan harapan bagi para sahabat untuk rekonsiliasi.

Keluarga Putri Diana Bisa Jadi Juru Damai Pangeran Harry dan William

Foto/People





"Harry dan William sama-sama hadir di upacara pemakaman tersebut. Mereka duduk terpisah dan tampaknya tidak berbicara satu sama lain selama upacara tersebut,” kata seorang sumber dilansir dari Express, Sabtu (7/9/2024).

Sementara itu, pendeta yang memimpin pemakaman tersebut mengungkapkan bahwa Harry dan William tidak berbicara satu sama lain saat mereka keluar dari gereja secara terpisah setelah acara. Pendeta Dan Tansey mengaku terkejut melihat William dan Harry dalam acara kebaktian yang dihadiri sekitar 300 orang.

“Upacara pemakaman dilaksanakan 28 Agustus 2024. Pemakamannya dilakukan secara privat awal minggu ini, hanya dihadiri keluarga (dekat),” jelas Pendeta Tansey.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)