alexametrics

Angelina Jolie Kesulitan Tampil di Maleficent: Mistress of Evil

loading...
Angelina Jolie Kesulitan Tampil di Maleficent: Mistress of Evil
Angelina Jolie mengaku sempat kesulitan tampil di Maleficent: Mistress of Evil. Pasalnya, setelah pisah dengan Brad Pit, dia cukup lama tak tampil di layar lebar. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Angelina Jolie merasa 'sangat hancur' sebelum kembali berakting di film 'Maleficent: Mistress of Evil'. Aktris berusia 44 tahun yang berpisah dengan Brad Pitt pada September 2016 ini mengaku tidak muncul di layar lebar selama beberapa tahun dan saat kembali untuk syuting 'Maleficent: Mistress of Evil', dia butuh waktu untuk merasakan kekuatan peri.

“Itu waktu yang sulit. Saya telah mengalami beberapa tahun yang sulit dan saya tidak merasa sangat kuat. Bahkan, saya merasa sangat hancur. Butuh beberapa saat untuk merasakan kekuatan [Maleficent] lagi,” kata Angelina.

Dalam film 'Maleficent' pertama, putri bungsu Angelina, Vivienne yang berusia 11 tahun yang memiliki saudara kembar, Knox tampil sebagai Putri Aurora muda. Tapi, di sekuel film ini, anak-anaknya tidak tertarik untuk menyelami dunia seni peran.
Angelina Jolie Kesulitan Tampil di Maleficent: Mistress of Evil

“Saya mencoba. Viv masih tidak percaya aku menjadikannya seorang putri. Tidak ada anak-anak saya yang ingin menjadi aktor. [Mereka ke] bisnis, urusan kemanusiaan, hal-hal seperti itu. Tidak ada yang tertarik!,” ujar dia kepada majalah People. (Baca juga: Maleficent: Mistress of Evil Penuh Konflik).



Angelina juga mengaku sedikit kehilangan sosok Brad saat syuting film 'By the Sea'. “Saya tidak tahu bagaimana nasib saya, tetapi apa yang saya yakini adalah bahwa saya berada dalam masa transisi, seperti kembali ke akar saya, kembali ke diri saya sendiri. Karena, saya telah kehilangan diri saya sedikit,” tuturnya.

“Saya pikir itu terjadi ketika hubungan saya dengan Brad akan segera berakhir, kemudian pada awal perpisahan kami. Itu adalah saat yang rumit, di mana saya tidak mengenali diri saya lagi, di mana saya menjadi ... bagaimana saya bisa mengatakan ... lebih kecil, hampir tidak berarti, bahkan jika itu tidak selalu terlihat,” sambung Angelina.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak