Hari Pelanggan Nasional, Juragan 99 Beri Kejutan untuk Pelanggan Bus AKAP-nya

Kamis, 05 September 2024 - 07:36 WIB
loading...
Hari Pelanggan Nasional,...
Gilang Widya Pramana melakukan aksi simpatik di momen Hari Pelanggan Nasional 2024. Ia terpantau mendatangi pool Juragan 99 Trans di Pondok Pinang, Jakarta, Rabu (4/9/2024), untuk memberikan souvenir dan menyapa para pelanggan moda transportasinya. Foto/I
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99 melakukan aksi simpatik di momen Hari Pelanggan Nasional 2024. Ia terpantau mendatangi pool Juragan 99 Trans -yang merupakan salah satu unit bisnis perusahaannya- di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/9/2024) untuk memberikan souvenir sekaligus menyapa para pelanggan moda transportasinya yang hendak menuju Malang.

Aksi itu dilakukan di dalam bus AKAP berkapasitas 24 tempat duduk, yang juga menerima rekor MURI sebagai bus double decker full sleeper pertama di Indonesia. Ini menjadi momen yang istimewa sekaligus menjadi bukti konkret komitmen Juragan 99 Trans untuk memberikan yang terbaik dari segi keamanan, kenyamanan, dan kepuasan bagi pelanggan. Seluruh pelanggan bus Juragan 99 Trans dari berbagai rute dan keberangkatan pada hari itu mendapatkan souvenir dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

“Bagi kami, pelanggan adalah segalanya. Setiap orang yang membeli tiket dan mempercayakan layanan transportasi daratnya kepada Juragan 99 Trans, pasti kami layani dengan sepenuh hati. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi Juragan 99 Trans dan saya khususnya, untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberi kepercayaan kepada Juragan 99 Trans," kata Gilang.

"Bulan lalu kami baru saja genap memperingati ulang tahun yang ke-6, usia yang masih terbilang muda bagi sebuah perusahaan otobus. Namun, berkat pelanggan, kami bisa bertahan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, setiap tahun ada sekitar 30.000 pelanggan mempercayakan pilihan moda transportasi darat AKAP mereka kepada Juragan 99 Trans.

Sementara itu, di dalam bus double decker yang memiliki kapasitas 24 tempat duduk yang seluruhnya model sleeper, Gilang sempat bercengkrama dan menyapa para penumpang jurusan Jakarta-Malang sembari memberikan paket merchandise istimewa.

”Surprise banget hari ini. Nggak nyangka naik bus ke Malang malah ketemu Pak Gilang langsung, ngasih souvenir lagi!" seru Niko Adi Cahyanto, salah seorang penumpang.

"Juragan 99 Trans selalu ada saja gebrakannya. Saya paling ingat bahwa seluruh bus AKAP-nya memiliki toilet yang bisa BAB ya, ini penting sekali dan jarang dimiliki oleh bus lain. Perjalanan jarak jauh pasti menginginkan keamanan dan kenyamanan, salah satunya bisa leluasa ke toilet sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk tipe bus double decker yang hari ini saya pilih, sudah pasti fasilitasnya superpremium dan nyaman sekali, harganya pun bersaing ya. Jakarta-Malang hanya Rp600 ribuan," lanjutnya.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia milik Juragan 99 Trans, juga mendapatkan rekor MURI.

Dilengkapi sasis Volvo b11r terbaru yang memiliki tarikan lebih nyaman, berpadu dengan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan Adiputro, Juragan 99 Trans juga melakukan peningkatan detail yang mencakup penyempurnaan di bagian pembagian jalur air conditioner yang lebih baik lebih merata, disokong fasilitas hiburan di bagian interior serta bagasi bus yang tambah lega.

Beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati di setiap bangku penumpang di sepanjang perjalanan adalah fitur getaran pijat di setiap seat, earphone, foldable table, perlengkapan tidur (bantal, guling dan selimut), televisi 24-inch, serta hot towel. Selain itu bus juga menyediakan dispenser air minum, smoking area, dan kamar kecil.

Hingga saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 unit bus AKAP dan pariwisata yang beroperasi, di mana 2 di antaranya melayani rute Malang-Denpasar, 8 unit melayani rute Malang-Tangerang (Poris), 4 unit di rute Malang-Bogor, 2 unit untuk rute Malang-Yogyakarta, dan 1 unit bus AKAP cadangan.

Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan untuk memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata untuk melayani seluruh pelanggannya, dan 100 bus dalam beberapa tahun mendatang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)