alexametrics

Demi Anak, Kylie Jenner Kesampingkan Perbedaan dengan Travis Scott

loading...
Demi Anak, Kylie Jenner Kesampingkan Perbedaan dengan Travis Scott
Kylie Jenner berusaha mengesampingkan perbedaan dengan Travis Scott. Apa yang dilakukannya itu demi perkembangan dan masa depan anak mereka, Stormi. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Kylie Jenner telah mengesampingkan perbedaan dengan Travis Scott demi putri mereka, Stormi. Mereka siap untuk berbagi demi masa depan anaknya itu.

Seperti diketahui, Kylie telah berpisah dengan rapper yang populer lewat 'Sicko Mode' pada awal bulan ini, setelah lebih dari dua tahun bersama. Namun, sumber terdekat mengatakan tidak ada masalah buruk di antara keduanya. Untuk itu, mereka mengesampingkan perbedaan mereka untuk menjadi orang tua terbaik untuk putri mereka yang berumur 20 bulan.

“Kylie baik-baik saja sejak putusnya dengan Travis. Dia bahagia dan hal-hal dalam hidupnya luar biasa. [Kylie dan Travis] saling mencintai dan mereka berbagi seorang putri yang akan mengikat mereka bersama seumur hidup. Mereka telah menjadi mitra yang hebat dalam hal itu. Mereka berdua mengesampingkan perbedaan romantis untuk menjadi orang tua terbaik di dunia untuk putri mereka,” kata sumber tersebut.



Baik bintang 'Keeping Up the the Kardashians' dan Travis ini dikabarkan berpisah lantaran karena semangat dan ‘kegilaan’ dari karir mereka. Keduanya juga dinilai tidak bisa menghabiskan cukup uang waktu bersama.

“Mereka menyadari bahwa hasrat mereka untuk satu sama lain telah berkurang dalam arti romantis dan sudah waktunya untuk istirahat. Tidak ada permusuhan, tidak ada niat buruk atau perasaan negatif sama sekali saat ini,” kata sumber terdekat kepada Us Weekly.

Awal bulan ini, artis cantik berusia 22 tahun itu menggunakan media sosialnya untuk menegaskan bahwa dia dan Travis "berhubungan baik" setelah perpisahan yang terjadi. “Travis dan saya berhubungan baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi!! persahabatan kami dan putri kami adalah prioritas,” tulis Kylie di medsos.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak