House of Phyto Tawarkan Gaya Hidup Sehat untuk Semua Kalangan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 23:36 WIB
House of Phyto Tawarkan Gaya Hidup Sehat untuk Semua Kalangan
House of Phyto Tawarkan Gaya Hidup Sehat untuk Semua Kalangan
A A A
JAKARTA - Kesadaran masyarakat akan kesehatan diri dan keluarga semakin tinggi, sehingga banyak yang mulai menerapkan gaya hidup sehat. Indikasinya adalah menjamurnyafitness center, penyedia makanan sehat, komunitas olahraga dan kesehatan, sampai pasar produk organik yang semakin berkembang.

Tingginya kesadaran tersebut terbaca oleh PT Kreasi Cantik Alami. Karena itu, perusahaan yang sejak 2007 telah memasarkan produk organik dan membuka klinik kecantikan itu, pada tahun ini meluncurkan House of Phyto. Ini adalah sebuah rumah yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup masyarakat dengan konsep organik.

"Sesuai namanya, House of Phyto menjadi solusi menyeluruh bagi keluarga Indonesia yang ingin hidup lebih sehat dan berumur panjang dengan menyediakan kafe, klinik, dan produk-produk organik serta natural dalam satu atap," ungkap Listianawati Setio, Presiden Direktur PT Kreasi Cantik Alami kepada wartawan di sela-sela pameran Trade Expo Indonesia 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (17/10/2019).

Dalam pameran yang diadakan selama lima hari ini (16-20 Oktober), House of Phyto memperkenalkan visinya untuk menciptakansustainable habitmelalui konsep hidup organik bagi semua kalangan dan umur. "Dari kebun organik ke kehidupan sehari-hari Anda, kebiasaan itulah yang ingin kami bangun bersama House of Phyto. Di rumah ini, kami ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pengalaman di klinik kami yang mewah, makan di kafe organik yang menyehatkan, serta merasakan manfaat produk-produk organik kami. Semua dapat dirasakan dalam satu tempat," tambah Listianawati.

Sementara itu, pengamat gaya hidup, Dwi Sutarjantono mengatakan, pangan organik saat ini sedang menjadi tren. Karena tren, maka sifatnya hanya ikut-ikutan dan sesaat. "Padahal jika ini dijadikan sebagai gaya hidup bahkan menjadi budaya, maka bisa menjadi solusi berbagai masalah kesehatan masyarakat," imbuhnya.

House of Phyto menyediakan Cafe Kumo, sebuah kafe dengan konsep kekinian yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan serta ramah lingkungan. Semua bahan yang digunakan Cafe Kumo adalah natural dan organik, serta cocok untuk masyarakat yang ingin berdiet, namun tetap dengan citarasa yang lezat.

Salah satu menu andalannya adalah Chia Seed Pudding yang lezat dan sehat."Di Kumo kami menyajikan makanan dan minuman organik sebagai alternatif bagi siapa saja yang ingin menjadi lebih sehat," kata Michelle Setio, salah satu founder Kumo.

Klinik Natura Derma adalah salah satu dari layanan yang ditawarkan di House of Phyto. Klinik kecantikan dan kesehatan ini menyediakan berbagai perawatan dan terapi yang sudah dikenal masyarakat selama bertahun-tahun. Salah satunya adalah terapiPlasma Stemcellyang berguna untuk meremajakan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit.

Setiap pasien yang melakukan perawatan di Natura Derma, dapat melakukanskin testmenggunakan mesin berteknologi tinggi berasal dari Jerman yang hanya ada satu-satunya di Indonesia, sehingga menghasilkan layanan yang lebih personal dan mendetail. Selain itu, perawatan pencerahan kulit, perawatan rambut, terapi hormonal, serta tes DNA kulit juga menjadi layanan favorit di kalangan pelanggan.

House of Phyto juga menyediakan berbagai produk yang sudah bersertifikasi organik untuk bayi, dewasa, sampai dengan manula. Produk yang ada di House of Phyto memanfaatkan berbagai kebaikan alam dan mengolahnya menjadi bio ekstrak untuk kebutuhan yang sehari-hari masyarakat butuhkan seperti makanan, obat, skin & body care, perawatan bayi, sampai dengan suplemen.

"Menggunakan teknologi mutakhir yang bekerja sama denganResearch & DevelopmentLaboratorium dari Jepang dan Amerika, setiap produk yang dipakai dan ditawarkan House of Phyto telah lolos sertifikasi organik internasional dan menggunakan bahan-bahan berkualitas, baik dari kebun lokal maupun bahan organik impor," tutur Michelle.

Produk yang menjadi andalan produksi dari House of Phyto di antaranya, Phyto Glucol, Phyto Hormofit, Phyto Collagen yang menjadi dasar nama House of Phyto. Produk-produk tersebut diyakini memiliki manfaat yang sangat baik, khususnya bagi orang dewasa untuk penyeimbang hormon, anti-aging, dan melancarkan sirkulasi darah.

Untuk si kecil, kata Listianawati, House of Phyto menyediakan produk Mommy Time, merek perawatan bayi yang dikenal 100% organik, aman, danhypoallergenic. Keunggulan dari Mommy Time ialah memanfaatkan bahan-bahan yang dapat membunuh virus dan bakteri pada bayi. Produk-produk unggulannya antara lainessential oil, diaper cream, minyak telon, danbug repellent.

House of Phyto yang pertama akan dibuka di Pantai Indah Kapuk, dan selanjutnya di daerah Jakarta Selatan serta Jakarta Barat. “Ke depannya di berbagai kota di Indonesia. Interior dan suasana House of Phyto dibuat dengan gaya minimalis modern Jepang, agar para konsumen merasa nyaman, seperti di hunian pribadinya,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)