alexametrics

Meski Sibuk, Andhika Pratama Selalu Sempatkan Liburan Bareng Keluarga

loading...
Meski Sibuk, Andhika Pratama Selalu Sempatkan Liburan Bareng Keluarga
Di tengah jadwalnya yang padat, Andhika Pratama masih menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarga tercinta. / Foto: Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Di tengah jadwalnya yang padat, aktor dan pembawa acara, Andhika Pratama mengaku, selalu menyempatkan diri berlibur bersama keluarga tercinta. Tak tanggung-tanggung, host KDI 2019 itu pun menjadwalkan tiga kali dalam satu tahun untuk berlibur ke berbagai destinasi menarik bersama istri dan keempat anaknya.

"Saya enggak pernah liburan sendiri. Saya selalu sama anak-anak dan istri. Satu tahun biasaya tiga sampai empat kali. Saya sempatkan satu kali sama istri, sisanya sama anak-anak. Selama 7 tahun menikah, saya masih melakukan itu," kata Andhika saat acara RedDoorz di Kemang, Jakarta, Kamis (17/10).

"Misal menjelang akhir tahun, liburan panjang itu saya habiskan sama anak-anak dan pertengahan tahun, sama anak-anak. Di sela itu, saya sisipkan dengan istri. Karena akhir tahun saya itu memang liburannya lama," tambahnya.



Sementara untuk destinasi liburan, Andhika memilih tempat wisata yang tidak hanya indah tapi juga dapat memberikan banyak manfaat baik untuk buah hatinya. Seperti halnya Bali, yang tidak hanya menawarkan pantai serta budaya yang indah tapi juga hal baru yang jarang dilakukan anaknya.

"Saya selalu pilih tempat-tempat anak saya bisa belajar sesuatu hal baru dan jarang melakukan itu. Learn something new. Dia punya pengalaman lain. Misalnya di Bali, mereka main di sawah. Pengalaman baru," ucapnya.

Tak sekadar bersenang-senang, Andhika Pratama pun merasakan manfaat dari kegiatan berlibur. Baginya, berlibur dapat membantu melepas stres dari padatnya jadwal pekerjaan. Sedangkan, berlibur bersama keluarga dirasakan Andika bisa menjadi bonding dengan istri dan anak-anaknya.

"Liburan lepas dari penat atau stres. Recharge. Kadang ketemu pola sama terus-menerus yang kadang enggak menemukan ide yang baru. Recharge diri saya. Artinya family bonding, membayar waktu yang kurang selama di pekerjaan," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak