Liburan Seru Klook dengan Pengalaman Berharga, Salah Satunya Berenang Bersama Hiu Paus

Kamis, 05 September 2024 - 06:25 WIB
loading...
Liburan Seru Klook dengan...
Banyak liburan seru yang bisa dinikmati, tetapi tidak terpikirkan lantaran kehabisan ide. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Banyak liburan seru yang bisa dinikmati, tetapi tidak terpikirkan lantaran kehabisan ide. Berenang bersama hiu paus misalnya? Tentu ini menjadi wisata yang bisa membakas di hati.

Ada snowboarding bersama ahlinya hingga menjadi pemimpin parade Mickey & Friends Street Celebration.

Marcus Yong, Vice President of Global Marketing Klook mengatakan pihaknya sangat paham jika traveler selalu mencari pengalaman berharga untuk dibagikan, namun adanya biaya yang semakin tinggi untuk mencari pengalaman tersebut sering kali membuat hal itu tidak terlaksana.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik, kami ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi para pengguna. Untuk itu, kami merayakan anniversary ke-10 dengan memberikan pengalaman terbaik seumur hidup untuk pengguna, hal ini sejalan dengan visi kami untuk menciptakan momen tak terlupakan,” tuturnya.

Pengalaman travelling ini bisa didapat secara gratis, di mana Klook mengajak pengguna untuk segera mendaftarkan diri untuk memiliki kesempatan memenangkan pengalaman yang ditawarkan. Ada lima program travelling yang bisa dipilih dari Money Can’t Buy Experiences;

1. Wujudkan mimpi di kerajaan Hong Kong Disneyland
Nikmati pengalaman dalam satu hari sehari penuh keajaiban seperti berlayar di atas Grand Marshal yang mampu memikat hati dan akhiri hari Anda dengan menginap di Cinderella Suite yang nyaman.
2. Snowboarding di puncak Eropa bersama juara dunia
Nikmati pengalaman dengan Gian Simmen, Juara Dunia snowboarding, di Jungfraujoch, Swiss, dengan pemandangan Puncak Eropa yang menakjubkan.
3. Menjadi dokter hewan sehari di Mandai Wildlife, Singapura
Rasakan pengalaman menjadi dokter hewan di Mandai Wildlife Reserve, di mana Anda akan bergabung dengan tim medis hewan untuk belajar langsung serta menjelajahi rumah sakit mereka.
4. Berenang di malam hari dengan hiu paus di pulau pribadi Maladewa
Nikmati liburan 2 malam 3 hari di COMO Maalifushi, Maladewa, termasuk snorkeling malam untuk melihat hiu paus.
5. Nikmati hidangan sekaligus selami dunia bawah air di Dubai
Coba pengalaman unik bersantap di bawah air dan menyelam di kolam terdalam di dunia, Deep Dive Dubai.

Calon pemenang perlu membagikan cerita pribadi, memberikan alasan memilih pengalaman tersebut dan bagaimana petualangan ini menjadi impian mereka. Pendaftaran program ini ditutup pada 31 Oktober dan pemenang akan diumumkan pada November mendatang.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)