Andre Taulany hingga Komeng Menghibur lewat Komedian Segar

Kamis, 05 September 2024 - 07:27 WIB
loading...
Andre Taulany hingga...
Sejumlah artis hingga komedian akan memberi hiburan yang mengedukasi hingga mengocok perut dengan aksi mereka. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Sejumlah artis hingga komedian akan memberi hiburan yang mengedukasi hingga mengocok perut dengan aksi mereka.

Komeng, Adul hingga Jarwo Kwat misalnya. Mereka tampil bersama dalam program situasi komedi (sitkom) bertajuk 'Dapil Komeng'.

Jarwo Kwat mengatakan bahwa dia bersama Komeng dan kawan-kawan memastikan penonton akan tertawa terbahak-bahak saat menyaksikan sitkom itu.

"Karena di sini, kami semua jadi diri sendiri. Kebayang kan selucu apa," kata Jarwo Kwat dalam jumpa pers MAXStream Studios di Gedung Telkom, Jakarta.

Sementara, Andre Taulany akan memberi kesegaran dalam series komedi terbaru berjudul Apose Bos Baru.
Dalam series komedi yang merupakan musim ketiga dari Apose ini, Andre Taulany akan mengocok perut para penonton bersama dengan Boiyen, Dicky Difie, Hesti Purwadinata, dan Ummi Quary.

Andre Taulany akan menghadirkan konsep baru yang berbeda dari musim sebelumnya, akan ada pula bintang tamu yang viral dan menghebohkan.

"Andre Taulany memiliki konsep baru di Apose season ketiga ini. Nanti akan ada bintang tamu yang sangat luar biasa dan confidential, masih rahasia, belum bisa disebutkan," ujar Lesley Simpson representatif dari MAXstream.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick, peluncuran MAXStream Studios merupakan langkah strategis Telkomsel yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan dalam memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Telkomsel menghadirkan ragam layanan dan solusi yang inovasi dan unggul sehingga dapat membuka semua peluang kemajuan,” kata Derrick Heng.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)