Paket Combo Mevvah: Streaming Lebih Lengkap, Lebih Mantap dengan Viu dan Vision+

Kamis, 05 September 2024 - 15:30 WIB
loading...
Paket Combo Mevvah:...
Viu dan Vision+ OTT mengumumkan peluncuran Paket Combo Mevvah. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka dari PCCW yang beroperasi di 16 negara dan Vision+ OTT tanah air di bawah naungan MNC Group dengan bangga mengumumkan peluncuran "Paket Combo Mevvah".

Kemitraan ini memperkuat komitmen bersama Viu dan Vision+ dalam menyajikan pengalaman hiburan yang lebih kaya, lengkap, dan terintegrasi bagi konsumen Indonesia.

Paket Combo Mevvah merupakan langkah signifikan dalam memperkuat ekosistem hiburan digital di Indonesia. Melalui paket ini, pengguna dapat menikmati konten unggulan dari dua platform premium dengan satu langganan. Dengan harga kompetitif hanya Rp49.000 per bulan, pelanggan dapat menikmati kombinasi hiburan premium dari Vision+ dan Viu yang mencakup acara olahraga kelas dunia, drama Asia terbaru, reality show, dan konten eksklusif lainnya. Harga Rp 49.000 per bulan jauh lebih efisien jika dibandingkan pelanggan membeli paket Viu dan Vision+ secara mandiri, sebagai gambaran paket perbulan Viu Rp 39.000 dan Vision+ Rp 40.000 (Premium Sport).

Persembahan Vision+, pengguna dapat menyaksikan drama Original, antara lain Culture Shock, Dendam, dan Second Account, serta program-program olahraga unggulan, seperti Qualifier World Cup Zona Asia, Bundes Liga, Piala AFF, Pekan Olahraga Nasional, MotoGP dan kompetisi BWF yang sangat dinantikan. Di sisi lain, Viu menghadirkan Viu Original drama Korea dan lokal terbaru seperti Good Partner, Perfect Family, Cinderella at 2 AM, serta Private Bodyguard Getaway, dan Family By Choice, yang telah menjadi favorit pemirsa Asia.

Berlangganan Paket Combo Mevvah sangat mudah dan dapat dilakukan langsung melalui aplikasi Viu dan Vision+, atau melalui e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee. Pelanggan hanya perlu membeli paket ini untuk mendapatkan akses ke kedua platform, memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman hiburan yang lengkap tanpa batas.

Melalui Paket Combo Mevvah, Viu dan Vision+ berkomitmen untuk menyediakan lebih banyak pilihan konten yang beragam dan berkualitas, dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan hiburan pengguna. Viu, yang dikenal karena keunggulan dalam menghadirkan drama Asia dengan narasi yang kaya, visual yang memukau, dan relevansi budaya yang kuat, merupakan destinasi utama bagi pecinta hiburan Asia. Sementara itu, Vision+, dengan kekuatannya dalam menyiarkan acara olahraga bergengsi dan program-program lokal yang menarik, berupaya memberikan pengalaman streaming yang menyeluruh dan memuaskan.

Dengan menggabungkan konten premium dari kedua platform, keduanya berharap dapat memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa bagi para pelanggan.

Peluncuran Paket Combo Mevvah ini adalah awal dari perjalanan dinamis untuk terus menghadirkan hiburan yang lebih beragam dan memuaskan bagi pengguna. Nantikan lebih banyak inovasi dan penawaran menarik dari kolaborasi Viu dan Vision+ dalam waktu dekat.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)