alexametrics

Kenalkan Lagu 'Dia', Nadya Fatira Ceritakan Pengalaman Cintanya

loading...
Kenalkan Lagu Dia, Nadya Fatira Ceritakan Pengalaman Cintanya
Nadya Fatira kembali memperkenalkan lagu terbarunya, Dia. Berbeda dengan sebelumnya. Tembang ini menjadi pengalaman pertamanya membuat tema cinta. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Nadya Fatira memperkenalkan single barunya berjudul Dia. Lagu ini terbilang unik untuk didengarkan dan dicermati. Alasannya membuat tembang bertema cinta ini menjadi pengalaman perdananya.

Nadya yang berada di bawah naungan Universal Music Indonesia ini mengaku tembang miliknya tu berbeda dari lagu sebelumnya. (Baca juga: Isi Soundtrack Film Eggnoid, Band Nidji Seperti Lahir Kembali).

“Saya jarang banget bercerita tentang kisah cinta. Tapi di lagu Dia ini enggak akan dipungkiri, ini sebuah kisah cinta. Tapi sebuah kisah cinta yang nggak berakhir bahagia, namun melahirkan kekuatan baru bagi saya,” kata Nadya.



Dia terinpirasi dari pengalamannya ketika menjalani kisah cinta yang ternyata seseorang yang dimaksud dalam lagu ini menjadi seorang yang tak tentu dalam menentukan arah hatinya. Sebuah kisah tentang dia dan kehampaannya.

“Di lagu Dia ini kisah yang saya tekankan adalah berdasarkan pengalaman saya dalam mengamati si dia. Ternyata dia ini orang yang mudah berpindah-pindah hati, hobi kencan sana sini yang ternyata membuatnya menjadi orang yang paling kosong jiwa dan hatinya. Dia melangkah tak tentu arah karena hatinya gelisah nggak tahu apa yang dia inginkan,” jelas Nadya.

Tak hanya menulis dan bernyanyi, Nadya yang juga menjadi arranger di lagu. Notasi pada reff-nya cukup kuat dan catchy. Lagunya pun total akustik santai, tanpa ada tambahan suara yang berlebih dan tak ada juga suara dari alat pukul yang berisik. Dominasi suara instrumen gitar akustik dan shaker menjadi senjata utama di lagu yang sangat nyaman untuk didengar. (Baca juga: 4 Cara Bantu Teman Mengatasi Depresi).

Sebelumnya, Nadya Fatira mengeluarkan single yang berjudul Bersaudara pada Juli 2019. Jauh sebelum itu, dia juga telah merilis beberapa single, seperti Penyendiri, Penyendiri Acoustic Version, Langit Yang Sama dan Lagu Tanpa Huruf R. Rencananya, semua lagu itu akan disertakan dalam album kedua yang akan dirilis dalam waktu dekat.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak