alexametrics

Grand Final Kontes KDI 2019

Duet dengan Rita Sugiarto, Suci Curi Perhatian Para Juri

loading...
Duet dengan Rita Sugiarto, Suci Curi Perhatian Para Juri
Suci menjadi peserta yang paling mencuri perhatian saat zona duet lewat penampilannya bersama Rita Sugiarto di Grand Final Kontes KDI 2019, Jumat (18/10/2019). (Twitter/KDI)
A+ A-
JAKARTA - Kontestan KDI 2019 harus melewati tiga zona di babak Grand Final, Jumat (18/10/2019). Dimulai dengan zona pertama adalah zona duet. Dimana para kontestan akan dipasangkan dengan sejumlah bintang tamu untuk berduet membawakan sebuah lagu.

Seperti halnya Nia yang dipasangkan dengan penyanyi dangdut kawakan Tanah Air, Mansyur S. Keduanya berduet menyanyikan lagu Cincin Kepalsuan ciptaan Mansyur S. Selanjutnya Marvin berduet dengan Dewi Perssik. Tampil romantis, keduanya mempersembahkan lagu Cuma Kamu ciptaan Rhoma Irama.

Sedangkan Suci dipertemukan dengan Rita Sugiarto. Membawakan lagu Makan Darah, penampilan keduanya tak hanya menghibur tapi juga mendapatkan standing ovation dari dua juri yakni Ayu TingTing dan Iis Dahlia. Setiap kontestan ditantang dengan tingkat kesulitan luar biasa. Namun, kesulitan tersebut tidaklah berati.



Pasalnya, Nia, Marvin dan Suci berhasil menaklukkan tantangan yang diberikan. Bahkan, duet ketiga kontestan dengan para senior itu dinilai para host sukses membuat mereka merasa baper. Di sisi lain, para kontestan dan bintang tamu juga dinilai berhasil menyatukan chemistry, meski mereka berbeda generasi.

Sementara, Suci menjadi kontestan yang paling mencuri perhatian para juri di zona ini. Seluruh juri menilai bahwa diantara kontestan lainnya, Suci merupakan kontestan yang paling siap, tampil sempurna dan minim akan kesalahan. Berbeda halnya dengan Nia yang dinilai Ayu TingTing justru tampil kurang dan melakukan sejumlah kesalahan.

"Aku nggak tahu kenapa malam ini Nia beda banget. Nggak fokus atau gimana. Dari pertama kamu nyanyi dengan anak kecil itu, kurang fokus. Tidak seperti biasanya. Buat saya yang paling keren malam ini Suci. Dari ketiga kontestan yang paling siap itu Suci," kata Ayu saat Grand Final Kontes KDI di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Grand Final Kontes KDI 2019 menampilkan tiga kontestan yang tersisa. Mereka adalah Marvin (Ponorogo), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan). Ketiganya akan memperebutkan posisi juara pada Kontes KDI tahun ini.

Dipandu oleh Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Vega Darwanti selaku host, babak Grand Final ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, seperti Rita Sugiarto, Mansyur S, Dewi Perssik, Marion Jola, Armada, Ina Situbondo, Betrand Peto, Denias KDI, Purnama Dewi, Takupaz dan Zeky Bako.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak